Tolong Sebarkan Artikel Ini Keteman Wanita Kita. AJAIB !! Telah Terbukti, Buah Yang Mudah Kita Dapat Didapur, Ternyata Ampuh Mencegah Kanker Payudara

Sponsored Links
.

Tolong Sebarkan Artikel Ini Keteman Wanita Kita. AJAIB !! Telah Terbukti, Buah Yang Mudah Kita Dapat Didapur, Ternyata Ampuh Mencegah Kanker Payudara

 Penyakit kanker pay*dara sampai saat ini masih tetap jadi salah satu momok yang menakutkan untuk kaum wanita. namun taukah anda, bahwa ada konsumsi makanan yang bisa membantu mencegah kanker pay*dara? konsumsi itu yaitu buah Kenari

Mengonsumsi kenari diakui berikan tubuh asam lemak esensial omega-3, anti-oksidan, serta phytosterol, zat yang kurangi kemungkinan kanker pay*dara.

Hal semacam itu menurut hasil satu studi yang di uraikan pada Pertemuan Tahunan Ke-100 2009 Asosiasi untuk Penelitian Kanker Amerika.

Buah Kenari

Phytosterol (yang juga dimaksud plant sterol) adalah sekumpulan alkohol steroid, phytochemical alamiah yang ada pada tanaman.
Phytosterol berupa bubuk putih dengan aroma khas yang tidak menyengat tidak larut didalam air serta larut didalam alkohol.

Zat itu mempunyai banyak manfaat, misalnya juga sebagai bahan penambahan makanan guna menurunkan kandungan kolesterol, dan pada obat serta kosmetika.

Elaine Hardman, pembantu profesor di bagian obat di " Marshall University School of Medicine ", menyampaikan, walau studinya dikerjakan pada hewan laboratorium serta bukan manusia, orang harus memperhatikan anjuran supaya makan lebih banyak kenari.

" Kenari tambah baik dari pada kue, buah segar, atau keripik kentang saat anda membutuhkan kudapan, " kata Hardman.

Hardman serta rekannya membahas tikus yang di beri makan makanan yang mereka prediksikan sama juga dengan jumlah manusia, dua ons kenari /hari. Satu kelompok terpisah tikus di beri makanan yang diawasi.

Pemeriksaan standard menunjukkan mengkonsumsi kenari dengan cara mencolok menurunkan peristiwa tumor pay*dara, jumlah kelenjar tumor serta ukuran tumor.

" Tikus laboratorium ini dengan cara khusus mempunyai 100 % peristiwa tumor dalam lima bulan ; mengkonsumsi kenari menghambat perkembangan tumor itu hingga sekurang-kurangnya tiga minggu, " kata Hardman.

Analisa molekuler menunjukkan, penambahan mengkonsumsi asam lemak omega-3 berikan sumbangan pada penurunan peristiwa tumor, namun bagian-bagian lain kenari juga berikan sumbangan.

" Dengan campur-tangan makanan, anda melihat banyak mekanisme saat berurusan dengan semua makanan, " kata Hardman. " Terang bahwa kenari memberi sumbangan untuk makanan sehat hingga bisa mengurangi kanker pay*dara. "
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive