Minumlah Secangkir Kubis Merah Tiap Hari...Dan Rasakan Dahsyatnya Keajaiban Di Dalam Tubuh Anda..[[ Ayo Share Agar Info Ini Bermanfaat ]]

Sponsored Links
.

Kubis merah juga mengandung vitamin serta mineral yang cukup baik
Secangkir kubis merah yang dimasak telah penuhi sekitaran 85 % kebutuhan harian kita akan vitamin C, disamping itu ini juga akan penuhi keperluan harian vitamin A kita sejumlah 20%. Vitamin-vitamin itu adalah zat yang berbentuk anti-oksidan, di mana yang dapat membantu kurangi resiko kanker, diabetes, penyakit mata, tulang keropos, stroke, serangan jantung serta batu ginjal. 

Berikut manfaat kubis merah untuk kesehatan kita : 

1. Meningkatkan kekeb4lan tubuh : 

Kubis merah mengandung Vitamin E, yang disebut berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh lewat cara menghasilkan ant!b0di dalam tubuh. Diluar itu juga meningkatkan met4b0lisme serta menolong melakukan perbaikan DNA. Vitamin E yang dikandung kubis merah termasuk juga dalam jumlah yang tinggi. 

2. Anti penuaan : 

Seperti yang telah diterangkan, Kubis merah adalah sumber yang tinggi vitamin C serta Vitamin E. Gabungan ke-2 Vitamin ini bakal memberi manfaat pada kulit kita untuk jadi cantik alami serta bersinar. Disamping itu Vitamin C juga sekalian melakukan tindakan sebagai zat anti-oksidan, hingga kulit jadi fresh serta terlihat awet muda lantaran terlepas dari dampak radikal bebas yang mengakibatkan kerusakan sel kulit. 

3. Mencegah Radikal Bebas : 

Vitamin C yaitu zat anti oksidan yang begitu banyak diketemukan dalam kubis merah. Senyawa anti-oksidan melakukan tindakan mencegah radikal bebas dalam tubuh yang membahayakan jaringan sel serta dapat mengakibatkan kanker. 

4. Untuk Sehat Mata serta Kulit Sehat : 

Kubis merah banyak terkandung Vitamin A, yang begitu berguna untuk menjaga penglihatan yang sehat. Vitamin ini dengan cara alami juga melakukan tindakan sebagai pelembab, hingga bakal melindungi kulit kita tetaplah lembut, sehat serta indah. 

5. Tinggi Vitamin serta Mineral namun rendah lemak : 

Kubis merah yaitu satu diantara makanan yang cuma sedikit mengandung lemak, walau demikian sumber vitamin serta mineral yang begitu baik. Diluar itu, kultivar kubis ini dapat sedikit mengandung kalori. Dengan hal tersebut begitu baik untuk yang tengah dalam diet melindungi atau turunkan berat badan berlebihan. 

6. Membersihkan Tubuh serta Membantu Pencernaan : 

Kubis merah mengandung mineral, terlebih yang tertinggi yaitu sulfur. Sulfur begitu menolong kesehatan dengan jalan membersihkan perut. Bila dikonsumsi mentah sebagai salad, jadi bakal menolong mencegah masalah pencernaan serta sembelit. 

7. Mencegah Osteoporosis : 

Kubis merah yaitu satu diantara makanan yang kaya kalsium. Kecukupan kalsium dalam diet harian dapat mencegah osteoporosis yang umum berlangsung pada umur tua. 

8. Mengobati Luka lambung : 

Asam amino serta glutamin yaitu senyawa yang dapat mengobati luka lambung, yakni terutama ulkus peptikum. Ke-2 senyawa ini ada dalam k0ns3ntrasi yang tinggi dalam kubis merah. Untuk kepentingan penyembuhan luka lambung, kubis merah fresh dapat dijus serta diminum. 

9. Mendukung fungsi Syaraf serta otak 

Kubis merah kaya yodium yang menolong meningkatkan fungsi otak, dan menolong berfungsinya system saraf dengan baik. Diluar itu akan menolong berfungsinya kelenjar end0krin. 

10. AntiKanker : 

Kubis merah disebutkan mengandung 36 senyawa k!mia anti kanker. Anthocyanin yaitu anti-oksidan flavonoid yang berguna membuat perlindungan tubuh dari berkembangnya sel-sel kanker. Sejumlah flavonoid antosianin yang banyak diketemukan dalam kubis merah mempunyai dampak anti-oksidan 2 x lipat dari pada vitamin C. Disamping itu, sayuran ini dapat adalah sumber yang kaya indoles, berguna untuk mencegah kanker p4yud*ra serta menghalangi perubahan sel tumor. 

11. Kurangi Resiko Alzheimer : 

Anthocyanin lebih tinggi yang ada pada kubis merah dari pada kubis yang berwarna putih atau hijau. Anthocyanins ini ada pada p!gm3n warna merah pada kubis ini, serta menolong mencegah pembentukan plak pada otak yang disebut penyebabnya paling utama penyakit Alzheimer. 

12. Mencegah peradangan Jantung : 

Tingginya kandungan vitamin C serta senyawa anti-oksidan yang lain bakal mencegah peradangan pada jantung, serta yang mengarah ke tersumbatnya arteri. 

13. Menormalkan Tekanan Darah : 

Kalium yang ada dalam kubis merah bakal menolong melindungi tekanan darah yang sehat, hingga selanjutnya juga baik untuk kesehatan jantung. 

14. Menolong menjaga Berat Badan : 

Kubis merah juga tinggi mengandung serat, hingga dapat bikin Anda terasa kenyang lebih lama. Hal ini dapat mengandung serta lemak kalori yang sedikit, hingga baik dikonsumsi untuk Anda yang tengah turunkan berat badan. 

15. Kurangi sakit Nyeri Otot : 

Asam laktat begitu tidak sering diketemukan pada makanan, yang berguna untuk kurangi nyeri otot. Asam laktat ini banyak dilepaskan bila kubis merah dimasak atau bakteri memferm3ntasi gula yang ada didalamnya. 

Catatan : Kubis merah mempunyai karakter nutrisi yang begitu ku4t, hingga dapat menolong meningkatkan kesehatan serta mempunyai kemampuan menyembuhkan atau mencegah penyakit. 

Walau demikian kita penting juga untuk memadukan sumber lain untuk penuhi keperluan kita akan vitamin serta mineral. Selain makan kubis, kita juga masihlah perlu untuk konsumsi dengan cara teratur sayuran yang lain, buah-buahan, biji-bijian, protein tanpa ada lemak atau product susu untuk penuhi semuanya keperluan gizi kita.


CAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADINGCAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive