Loading...

Wajah Anda Berjerawat Dan Kusam !!! Campur 2 Bahan Ini Dan Lihat Apa Yang Terjadi Untuk Kulit Anda Setelah Beberapa Menit MENAKJUBKAN......!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
minyak lada hitam kaya mineral menolong serta vitamin. Umpamanya, itu termasuk vitamin-A (Beta Carotene), yang begitu berguna untuk kesehatan mata dan untuk kesibukan anti-oksidan. Vitamin-K utama untuk melindungi yang tepat manfaat peredaran d4rah serta metabolisme, otot, serta tulang. 


Selain itu, mempunyai kalsium, kalium serta selenium. Kalsium yang baik untuk tulang serta kalium untuk mengatur tekanan d4rah, selenium begitu dibutuhkan untuk pembentukan yang pas dari tulang, kuku, folikel rambut serta gigi, dan untuk menggunakan otak. 

Berikut ini Anda dapat membaca tentang 4 bermanfaat resep buatan sendiri dengan minyak lada hitam. Ini yaitu langkah yang begitu baik serta alami untuk melembabkan kulit Anda dengan minyak ini : 

Yogurt and Pepper Exfoliating Campuran 

Campur satu sendok makan lada hitam serta dua sendok yogurt. Ketika Anda memperoleh pasta, berikan pada kulit yang bersih serta gosok dengan gerakan memutar selama beberapa menit. Selanjutnya, bersihkan dengan air dingin. 

Kombinasi exfoliating ini bakal bersihkan kulit Anda, menghilangkan noda serta bekas luka, serta memberikan bersinar pada kulit Anda. 

Masker dengan lada serta Madu untuk M3m3rangi Jerawat 

Bahan yang diperlukan : 

1/2 sendok teh lada hitam 
Telur busa putih 
Satu sendok madu 
Campur bahan serta menerapkan masker di wajah Anda. Biarkan selama 15-20 menit serta lalu bersihkan wajah Anda. Masker ini bakal menolong Anda membersihkan wajah dari jerawat dan jerawat. 

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...