Loading...

Wanita Harus Baca, JIka Anda Tidak Ingin Menyesal" PENTING..!! Begini Rahasia Ampuh untuk mengurangi Rasa Sakit Saat Pers4l!nan .(( Tolong Di Share )).

Sponsored Links
Loading...
Loading...
System mel4hirk4n yaitu satu di antara peristiwa di dalam hidup yang demikian dinantikan, namun hal semacam ini terkadang berikan rasa cemas dan takut untuk ibu h4m!l – terutama karena bayangan rasa sakit yang akan dihadapi. Namun, begitu wajar bila kebahagiaan sekalian kekhawatiran itu di rasa dengan cara bersamaan, terutama apabila ini yaitu pengalaman pertama Anda dalam m3l4hirk4n.

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat ditangani untuk kurangi rasa sakit saat pers4lin4n : 

Relaksasi 

Hal terlebih dalam hadapi system pers4lin4n yaitu dengan mengatur fikiran Anda sendiri. Apabila Anda senantiasa pikirkan takut akan alami rasa sakit, jadi akan buat Anda jadi lebih tegang, dan nyeri tentunya makin lebih di rasa. Cobalah untuk n!km4ti tiap-tiap k0ntr4ksi yang berjalan dan berusaha untuk tetaplah santai, karena cara barusan dapat membantu kurangi rasa sakit saat p3rsalin4n.

Mengatur napas 

Mengatur pernapasan juga yaitu satu di antara segi paling utama dalam hadapi system p3rsalin4n.
Aturlah pernapasan selama berjalan k0ntr4ksi, karena hal sejenis ini dapat membantu kurangi rasa sakit saat pers4lin4n, buat Anda jadi lebih santai, dan mengalihkan perhatian Anda dari rasa sakit yang di rasa. Tarik napas yang dalam
melalui hidung saat berjalan k0ntr4ksi, lalu embuskan napas lewat cara perlahan melalui mulut.

Terapi air 

Berendam dengan air yang hangat dapat membantu kurangi rasa sakit saat p3rs4l!nan. Selain itu, air yang hangat dapat buat ibu h4mil merasa santai saat pers4l! nan. Namun, ibu h4m!l hanya disarankan untuk berendam di air hangat waktu sudah mendekati system pers4l! nan, yaitu saat mulut r4h! m telah terbuka sebesar 5 cm.

Kompres hangat 

Kompres handuk hangat di daerah v4g! n4 dan p3rin3um saat kepala bayi sudah terlihat akan membantu kurangi rasa nyeri dan kurangi kemungkinan r0bekan p3rin3um. P3rin3um yakni daerah pada lub4ng du*bur dan segi alat k3l4m! n samping luar.

Senantiasa bergerak 

Mendekati p3rs4l!nan, Anda disarankan untuk banyak kerjakan gerakan seperti posisi sujud, duduk dengan posisi tegak, duduk di bola karet ukuran besar atau mungkin saja dengan langkah jalan. Selain dapat kurangi rasa sakit, hal sejenis ini dapat membantu mempercepat system p3rs4l!nan karena style gr4vit4si menolong j4n!n untuk masuk dalam ruangan p4nggul.

Pijatan 

Pijatan di daerah punggung dapat menghangatkan kulit dan buat badan lebih santai, sampai dapat kurangi rasa sakit saat p3rs4l!nan.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...