WASPADAI WABAH TENTANG "ZIKA" VIRUS BARU YANG MEMBAHAYAKAN, BERIKUT 5 HAL YANG PERLU ANDA KETAHUI TENTANG VIRUS INI...

Sponsored Links
.
.
Seluruh dunia berdengung tentang baru virus menyebar dengan cepat Zika. Ini ditularkan kepada orang lain melalui gigitan nyamuk. Orang-orang yang terjangkit virus ini mengalami demam, ruam, nyeri sendi dan kemerahan di mata. Paling umum itu tidak memiliki konsekuensi parah dan gejala berlangsung dari beberapa hari hingga seminggu. Kasus-kasus di mana rumah sakit diperlukan cukup langka dan jarang.


Organisasi Kesehatan Pan Amerika pertama memperingatkan publik tentang infeksi virus Zika Mei 2015. Kasus ini pertama kali dilaporkan berada di Brazil. Setelah wabah di Brasil ada laporan sindrom Guillain-Barre dan wanita hamil yang terjangkit virus menghadapi konsekuensi serius dan menguntungkan. Ada banyak kehamilan yang berakhir dengan hasil yang buruk dan cacat lahir.

Ada 5 hal penting yang perlu Anda ketahui tentang virus ini dan Anda perlu untuk berbagi informasi ini dengan semua orang yang Anda tahu sehingga orang bisa mendapatkan lebih banyak informasi. Hal ini akan menurunkan risiko penyebaran lebih lanjut penyakit.

Virus Zika tidak dapat diobati dengan obat atau dicegah dengan vaksin belum. 
Pelaku untuk infeksi virus ini adalah nyamuk Aedes dengan infeksi aktif. Ketika mereka menggigit manusia mereka mengirimkan infeksi dan orang yang digigit menjadi pembawa selama ia memiliki gejala.

CDC melaporkan bahwa virus saat ini ditransmisikan secara lokal di Barbados, Bolivia, Brazil, Cape Verde, Kolombia, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Guyana Prancis, Guadeloupe, Guatemala, Guyana, Haiti, Honduras, Martinique, Meksiko, Panama, Paraguay , Puerto Rico, Saint Martin, Suriname, Samoa, Kepulauan Virgin Amerika Serikat dan Venezuela.

Karena tidak ada obat atau pengobatan yang tersedia terhadap virus semua dapat Anda lakukan untuk melindungi diri dari virus ini adalah untuk menghindari bepergian ke negara-negara di mana itu hadir. Jika Anda harus melakukan perjalanan ke salah satu langkah-langkah keamanan negara tersebut di atas dan tindakan pencegahan sangat disarankan oleh CDC. Tidak pernah pergi ke mana pun tanpa penolak EPA-disetujui lebih dari tabir surya, selalu memakai celana panjang dan blus berlengan panjang yang cukup untuk memblokir gigitan nyamuk, dan tidur di, kamar disaring udara tebal.

Para ilmuwan di seluruh dunia bekerja non-stop dalam upaya untuk membuat vaksin virus Zika tapi sejauh ini telah berhasil. Sampai mereka berhasil dalam usaha mereka metode pengendalian nyamuk tradisional ditegakkan. Penyemprotan pestisida dan mengosongkan berdiri wadah air tempat nyamuk berkembang biak hanya salah satu dari langkah-langkah ini. Lokal pemilik rumah, pelaku bisnis perhotelan, wisatawan dan semua orang sebenarnya didorong oleh CDC untuk secara aktif berpartisipasi dengan menghilangkan genangan air di mana saja mereka lihat.

Studi menunjukkan kontrol lokal yang efektif hanya sedikit, karena begitu sulit untuk mendapatkan setiap bidang peternakan di luar sana. Terutama jika kita mempertimbangkan fakta bahwa Aedes aegypti telah berevolusi untuk tinggal di dekat manusia dan "dapat mereplikasi dalam vas bunga dan sumber kecil lainnya dari air," menurut ahli mikrobiologi Brian Foy. Semua ini membuat menemukan dan membasmi nyamuk bahkan lebih sulit.

Sumber :http://healthherbs365.com/
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive