WOOW MENAKJUBKAN!!! INILAH YANG TERJADI JIKA KITA MULAI MEMINUM JAHE SETIAP HARI...AYO DI SHARE!!!...

Sponsored Links
.
Jahe merupakan tanaman yang awalnya ditemukan di Cina. Tapi sekarang telah menyebar di seluruh dunia. Akarnya umumnya digunakan sebagai bumbu. Di banyak negara, itu juga digunakan untuk tujuan pengobatan.

Orang-orang telah menikmati manfaat kesehatan yang disediakan oleh ramuan ini, untuk waktu yang lama. Berikut adalah beberapa efek itu pada tubuh manusia:

Perkelahian sel kanker
Menurut dokter di UMCCC (University of Michigan Comprehensive Cancer Center) jahe mampu menghapus sel-sel kanker ovarium. Kecepatannya dalam menghancurkan sel kanker lebih tinggi dan lebih aman dibandingkan dengan obat kemoterapi berbasis platinum yang diresepkan untuk pasien kanker ovarium. Laporan juga menunjukkan bahwa orang yang menelan rimpang jahe memiliki tingkat lebih rendah dari usus dan peradangan usus, sehingga mengurangi risiko terkena kanker usus besar.


mengurangi peradangan
Jahe terdiri dari gingerol senyawa yang membuatnya menjadi alat yang bermanfaat dalam memerangi kondisi kesehatan yang terkait dengan peradangan sel. Penelitian dilakukan pada pasien yang mengalami arthritis dan otot nyeri kedua menunjukkan hasil yang signifikan dalam menghilangkan rasa sakit dan pembengkakan otot. Jahe juga bisa sangat bermanfaat bagi pasien yang mengalami penyakit yang disebabkan oleh peradangan sel, misalnya, obesitas, diabetes dan Alzheimer.

Berhenti refluks asam
Sebuah jurnal, Penelitian Molekuler dan Gizi Pangan, disajikan sebuah studi kasus. Studi ini menunjukkan, peneliti yang kontras senyawa jahe tertentu untuk orang-orang dari obat blocker asam dan berakhir bahwa senyawa jahe bekerja enam kali lebih baik daripada obat. Obat blocker asam akan menghancurkan penghalang asam lambung, memperluas bahaya mendapatkan bisul atau bahkan kanker perut.

Mencegah morning sickness
Hal ini sangat disarankan bahwa nasihat ibu hamil dengan dokter mereka sebelum menggunakan ramuan atau obat. Beberapa wanita telah melaporkan bahwa jahe membantu mereka untuk mengurangi mual dan muntah. dosis yang biasanya diresepkan sebagai tablet dari 200mg setiap empat jam.

Meredakan batuk atau sakit tenggorokan
Untuk waktu yang lama, ini telah menjadi obat buatan sendiri yang paling populer untuk batuk dan sakit tenggorokan. Air mendidih dengan irisan rimpang jahe dan menambahkan lemon dan madu telah digunakan untuk kesungguhan sakit tenggorokan dan juga membersihkan hidung tersumbat.

Meningkatkan pencernaan dan juga berhenti perut kembung
Salah satu herbal yang digunakan untuk menenangkan perut keroncongan adalah jahe. Jika Anda ingin berurusan dengan marah perut, Anda harus merebus irisan jahe selama beberapa menit dan mempermanis hanya dengan madu mentah. Untuk perut kembung, dokter biasanya meresepkan dosis 250 sampai 500mg sampai tiga kali sehari.

Meredakan sakit kepala
Menggabungkan jahe dengan cabai rawit dan peppermint memberikan minuman yang sempurna untuk menenangkan migrain. Dalam air mendidih Anda harus menambahkan sejumput cabe rawit dan satu sendok teh penuh peppermint kering, lalu tambahkan irisan jahe dan biarkan mendidih untuk membuat minuman lebih kuat. Hal ini sangat menyarankan bahwa Anda hanya mempermanis menggunakan madu mentah atau Stevia. Sebuah metode yang lebih tradisional akan memanfaatkan setengah sendok teh bubuk jahe dan sedikit air untuk membentuk pasta dan kemudian menerapkannya ke dahi Anda.

Menenangkan sakit gigi
Karena menghilangkan rasa sakit sifat-sifatnya, jahe telah digunakan untuk sakit gigi selama beberapa generasi. Dengan menggosok jahe mentah ke gusi banyak pasien merasa nyeri segera. Juga Anda bisa merebus air, biarkan dingin dan menggunakannya sebagai obat kumur. Merangsang sirkulasi darah

Kain, Anda harus menempatkan sekitar 50 gram rimpang jahe parut, lalu peras jus dalam baskom yang berisi 4-5 liter air panas dan kemudian berlaku untuk daerah. Prosedur ini memberi Anda kompres jahe untuk membubarkan akumulasi materi beracun.

Manfaat lain yang terkait dengan jahe adalah sebagai berikut:
Setelah operasi, dokter menyarankan pasien untuk mengunyah sepotong jahe untuk membantu mencegah mual dan muntah.
Mengunyah sepotong jahe tepat sebelum makan biasanya mengilhami nafsu makan seseorang dan mengaktifkan cairan pencernaan.
Pasien mengalami strain otot, terutama atlet disarankan untuk menggabungkan pasta jahe dengan kunyit dan tegas menggosok pada daerah yang terkena setidaknya dua kali sehari.
Sebagian besar dokter menyarankan pasien diabetes mereka untuk minum segelas air jahe di pagi hari sebelum makan apapun karena membantu dalam menstabilkan kadar glukosa dalam darah.

Semoga Bermanfaat....
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive