Loading...

Wow Dahsyat.. !! Dengan Masker Biji Nangka Bisa Buat Kulit Mu Kenc4ng,Halus,Putih Dan Selalu Awet Muda Seperti Usia 17 th Hanya Dalam Beberapa Menit Saja,Buktikanlah Hasilnya....!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Biasanya setelah makan nangka, bijinya tentu dibuang. Padahal biji nangka itu mempunyai banyak manfaat, serta salah satu manfaatnya yaitu bisa buat kulitmu jadi sehat dan mencegah dari penuaan. 


Mengenai k4ndungan yang ada pada biji nangka diantaranya yaitu Serat, Karbohidrat, Protein, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Seng, Fosfor, Kalsium, Anti-oksidan. 

Masker Biji Nangka 

Tetapi pada saat ini, kami bakal memberi manfaat biji nangka buat kulit yang nanti bakal di buat satu masker. 


Diambil dari Boldsky, masker yang bakal di buat terbagi dalam dua jenis. Satu masker untuk mencegah penuaan serta satunya lagi masker untuk membuat kulit jadi sehat. Tersebut langkah membuatnya. 

Masker Untuk Mencegah Penuaan 

Ambillah biji nangka serta rendam dalam susu dingin untuk sementara waktu. Jus atau haluskan biji nangka itu serta menjadikan masker. Gunakan cuma dalam waktu sekitaran empat-lima minggu serta keriput Anda dapat berkurang. 

Masker Untuk Menjadikan Kulit Sehat 

Rendam biji nangka dengan susu serta madu serta hancurkan sampai halus. Terapkan masker ini di wajah Anda dengan cara rata serta biarlah kering. Bersihkan wajah serta kulit Anda akan lebih mulus dalam beberapa menit. 

Bagaimana begitu mudahkan langkah buatnya? Sekarang tinggal anda lakukan sendiri di rumah. 

Janganlah lupa untuk saling BERBAGI pada teman-teman facebook yang lain.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...