Loading...

WOW!! Dengan Kulit Kentang, Anda Dapat Hilangkan Rambut Beruban Dalam Hitungan Menit

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Kulit Kentang Untuk Rambut Beruban - Uban mėrupakan hal yang lumrah, yang mėnandakan bėrtambahnya umur. Namun banyak sėsėorang mėnghilangkan uban dėngan bahan-bahan kimia yang mungkin dapat mėmbahayakan kėsėhatan. Mėmang ada bėbėrapa trik untuk mėnghilangkan uban ini, tėrutama dėngan mėnggunakan bahan-bahan kimia dan juga pėwarnaan rambut. Namun dėngan cara ini, rambut bisa cėpat rusak bahkan uban bėrtambah lėbih banyak.
Kulit Kentang Untuk Rambut Beruban
Kulit Kentang Untuk Rambut Beruban
Tapi kini ada cara baru dan sangat alami, yaitu dengan kulit kentang. Ya, hanya dengan bahan yang sering kita buang saat membuat olahan kentang. Lalu bagaimana caranya?

Solusi pengobatan baru ini dibuktikan oleh seorang dokter benama Anthony Youn, saat melakukan praktik secara langsung di acara Rachel ray Show. Mungkin banyak yang tidak percaya, namun seorang wanita membuktikannya di acara tersebut.

Berikut Cara Penggunaannya

Yang dibutuhkan adalah segenggam kulit kentang dan juga dua gelas air putih. Caranya juga sangat mudah, yaitu dengan mencampurkan air ke dalam kulit kentang, lalu didihkan selama kurang lebih 30 menit.

Setelah mendidih, angkat dan biarkan dingin selama lima menit, dan setelah itu saring air rebusan kulit kentang tersebut. Dan Anda siap menggunakannya pada rambut yang beruban. Jika tidak ada kuas, Anda bisa memasukkan air rebusan ini ke dalam wadah sampo bekas, dan bilas seperti Anda keramas.

Dan dalam hitungan menit, rambut akan lebih gelap, bahkan uban akan berubah menjadi warna rambut aslinya.


Jadi Anda siap menggunakannya, untuk membuat penampilan Anda kembali muda? Selamat mencoba.

Sumber: http://www.buzztrend.xyz/2016/08/wow-dengan-kulit-kentang-anda-dapat.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...