Loading...

WOW DI LUAR DUGAAN!!! TERNYATA INILAH TRIK MEMPERCEPAT SINYAL WIFI HANYA DENGAN MENGGUNAKAN KALENG BEKAS..!!! YUK GUYS DICOBA !!! YANG PASTINYA AKAN MEMBUAT KONEKSI INTERNET KAMU NGEBUT SEPERTI JET..!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Setiap orang pastinya menginginkan tanda internet yang cepat. Internet yang lambat pastinya buat mati gaya. dan Hello hare gene masih lemot?

Internet yang lambat bisa tunda pekerjaan, menghilangkan keceriaan, dan bikin orang terasa kehilangan satu hal yang bernilai.


Nah buat kamu yang kerapkali jengkel dengan koneksi wifi yang lemot dan tak jarang mengganggu konsentrasi kerja anda atau terganggu dengan lagging saat main game, coba cara ini yuk. Trick mempercepat koneksi Wifi dengan memakai Kaleng!

Ditulis Lifehacker, tetapi video yang diunggah oleh Life of the Rich akan membantu mendapatkan tanda internet kencang.


Kita bisa meningkatkan tanda WiFi cukup cuma dengan kaleng soda yang dipotong dan dipasangkan sedemikian rupa. Yang perlu disediakan yakni kaleng soda yang telah dicuci bersih dan sudah pasti alat penyalur sinyal WiFi. Menurut Yahoo, tehnik persis dengan apa yang kerap kita lakukan untuk memperoleh gambar yang bagus pada tv.

Di mana kita cukup membungkuskan foil di sekitaran antena.

Awal mula kita potong habis segi bawah kaleng.

Lalu lakukan hal sama dibagian atas tetapi sisakan sedikit sisi untuk membuatnya sisi atas itu tidak lepas.

Setelah itu, gunting dengan cara vertikal sisi tubuh kaleng, lalu renggangkan dan pasangkan di sekitaran antena antena WiFi.

Simak Videonya ya




http :// www. artikelkesehatan9. com/2016/02/wow-luar-biasa-ternyata-inilah-trik. html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...