Loading...

Wow Hebat!! Berkat Buah Mungil Ini, Anda Bisa Terbebas dari Kacamata!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Beberapa dari anda (beberapa pembaca) mungkin saja sudah mengetahui atau pernah lihat buah yang satu itu, Namanya buah tekokak. Untuk anda yang suka pada makanan lalapan mungkin saja pernah menyantap buah itu lantaran umumnya disebagian daerah, buah tekokak sering di sajikan dalam jumlah makanan lalapan. 

Nama latin dari buah tekokak yaitu Solanum torvum. Beberapa Negara luar menyebutnya dengan nama turkey berry atau dimaksud mini-eggplant. Buah itu berupa bulat kecil kecil yang serupa dengan leunca. Buah itu berwarna hijau saat masih tetap muda serta kuning saat telah mulai masak atau tua. 

Di Indonesia sendiri buah itu dimaksud dengan terong pipit atau rimbang. Beberapa orang jawa menamainya cepokak. Buah tekokak masuk dalam kelompok terong terongan hingga pohonya dapat jadikan untuk menyambung pohon terong. Mengenai manfaat pohon terong yang disambung dengan pohon tekokak yaitu dapat tumbuh besar serta berbuah banyak selama satu tahun lebih. 

Kita Kembali pada ke pokok pokok kajian tentang buah tekokak. beberapa besar dari anda mungkin saja belum tahu bila nyatanya pohon tekokak mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan badan manusia. Satu diantara kegunaanya yaitu buah itu bisa bermanfaat untuk mengobati penyakit minus tanpa ada mesti berobat kedokter. 

Nah untuk anda terutama beberapa pasien mata minus sebaiknya untuk mengobatinya dengan memakai buah itu. tidak butuh sangsi tentang kebenaranya, lantaran buah tekokak sendiri beberapa kali sudah dikerjakan pengujian di laboratorium. Serta yang tentu hasil dari pengujian itu nyatanya cukup memuaskan yaitu buah tekokak mempunyai kandungan vitamin A seperti buah wortel hingga sangatlah bermanfaat untuk kesehatan mata. 

Sesudah membaca uraian di atas, spesial untuk anda yang kebetulan belum tahu maupun belum pernah lihat dan belum pernah memakanya, pasti akan ajukan pertanyaan semakin banyak lagi perihal kehadiran buah itu. oleh karenanya, Untuk menjawab rasa penasaran anda pada buah tekokak, berikut ini bakal kami terangkan selanjutnya perihal buah tekokak dan sebagian manfaat tekokak untuk kesehatan badan. 

Di mana saya dapat temukan buah tekokak 
Buah tekokak umumnya tumbuh dengan sendirinya di pekarangan tempat tinggal, di kebun dan di sawah sawah. Berarti pohon itu tidak pernah ditanam dengan cara masal oleh beberapa petani lantaran memanglah buahnya tidak mempunyai daya jual yang tinggi. Walau demikian ada pula sebagian orang yang berniat menanam buah itu sebatas untuk lalapan maupun bahan obat herbal. 

Bagaimana caranya pemakaian buah itu untuk penyembuhan mata minus? 
Anda dapat mengonsumsi buah tekokak 5- 10 biji sehari-hari dengan teratur dalam jangka waktu beberapa bulan sampai hingga minus pada mata anda benar benar menyusut. Bila mau langkah yang lebih penting anda dapat bikin buah tekokak jadi juice serta lalu meminumnya dalam jumlah yang semakin banyak tiap-tiap satu atau dua Minggu sekali. Seandainya diimbangi dengan kurangi lihat kaca yang beradiasi seperti TV, Handphone, maupun laptop minus mata anda akan selekasnya menyusut. 

Seperti apa Terasa Buah tekokak? 
Tak ada jamu yang manis atau tidak ada obat yang enak demikian dalam peribahasa, seperti jamu serta obat, Buah tekokak mempunyai rasa yang tidak enak dimulut dan pahit. Namun janganlah anda saksikan pahitnya, yang terutama yaitu kesembuhan penyakit anda. Bila telah tidak ada obat yang manis untuk kesembuhan penyakit mata minus anda, mengapa yang pahit juga tidak dicoba. 

Terkecuali mempunyai kandungan Vitamin A yang bermanfaat untuk pulihkan mata minus. pohon dan buah tekokak nyatanya juga kaya dengan kandungan kimia. Salah satunya, Pada buah mentahnya memiliki kandungan klorogenin, sisalogenone, solasonin serta torvogenin. pada buah keringnya memiliki kandungan 0. 1 persen solasonin, daunya memiliki kandungan neo-cholorogenin, dan panicolugenin yang bermanfaat untuk mengobati penyakit sakit kepala, serta jantung berdebar. 
Pada akarnya memiliki kandungan jurubine. Banyak kandungan kimia itu bikin tekokak memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti bisa memperlancar aliran darah hingga untuk beberapa wanita yang tengah alami haid tidak teratur dapat pula mengobatinya dengan buah tekokak. Manfaat lainya yakni bisa menyembuhkan sakit pinggang serta nyeri di da*da dan bisa pula dipakai juga sebagai anti-oksidan serta anti-radang.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...