Wow Ini Dia Tips Cepat Hamil Paling Efektif Dari Mereka Yang Sudah Hamil

Sponsored Links
.
Ini Dia Tips Cepat Hamil Paling Efektif Dari Mereka Yang Sudah Hamil. Cepat mempunyai keturunan adalah hal yang wajar dan tentu yang paling di inginkan oleh mertua. Setiap pasangan yang baru menikah tentulah menginginkan sebuah kehidupan yang sempurna. Kesempurnaan itu adalah di karuniani anak. Anak adalah anugrah yang di titipkan oleh Tuhan, yang bisa mewarnai hidup anda penuh dengan keceriaan.
Ini Dia Tips Cepat Hamil Paling Efektif Dari Mereka Yang Sudah Hamil

Tidaklah lengkap jika suatu keluarga tidak ada anak, dalam tahun terakhir banyak pasangan muda yang memutuskan masa lajangnya dengan menikah agar mereka bisa cepat mempunyai keturunan. Hal ini sangat wajar bukan. Namun bagi sebagian orang hal ini sangatlah tabu bagi mereka, karena banyak sekali pasangan suami istri yang belum juga di karuniani seorang buah hati. Jangan sedih ya, kami punya rahasia yang sangat manjur dan mungkin bisa anda terapkan di rumah bersama pasanagn anda.
  
Sebelum kami memberikan tips-tips cepat hamil untuk anda, kami akan memberikan alasan terlebih dahulu kenapa wanita sulit hamil, yaitu: 
  1. Kerusakan pada saluran telur
  2. Endrometriosis (keadaan dimana jaringan rahim justru tumbuh di luar rahim)
  3. Rahim kering atau terjadi monoupause dini (keadaan dimana tidak lagi menstruasi)
  4. Kerusakan  ovarium akibat operasi (seperti setelah operasi kista pada rahim, hal ini sangat berpengaruh akan hamil atau tidaknya anda)
  5. Masalah kelenjar tiroid
  6. Adhesi pelvis (kerusakan rahim akibat operasi usus buntu dan radang punggung)
  7. Gaya hidup


Tips Cepat Hamil Paling Efektif

  • Berdoa sebelum melakukan hubungan intim dengan suami, banyak yang lupa akan doa sebelum melakukan hal ini. Setiap mau melakukan sesuatu alangkah baiknya anda berdoa dahulu
      
  • Mengenali masa subur adalah hal yang harus anda tau, dalam satu siklus haid (1bulan) adalah masa dimana terjadi pengeluaran sel telur dari ovarium. Jika siklus menstruasi anda teratur berarti anda memiliki masa subur pada pertengahan bulan atau pada hari ke 14-15.
       
  • Melakukan hubungan intim disaat masa subur, seperti yang kami jelaskan pada nomor 2, masa subur wanita sangat cocok untuk melakukan hubungan intim. Karena kondisi si perempuan sangat subur dan pada saat itu pula wanita mengeluarkan sel telurnya dari ovarium yang akan memudahkan anda cepat hamil.
       
  • Melakukan hubungan dengan posisi yang tepat adalah cara yang harus di perhatikan untuk pasangan suami istri. Karena hal ini juga dapat mempengaruhi anda untuk cepat hamil atau tidak. Adapun posisi tersebut adalah bercinta dengan posisi konvensional atau missionaries, posisi ini dimana laki-laki berada diatas, dengan posisi ini kepala penis bisa langsung bertatapan dengan mulut rahim sehingga pada saat sang suami ejakulasi, sperma akan langsung membuahi sel telur.

    Cara yang kedua adalah dengan gaya spooning atau dimana posisi tersebut suami-istri berada pada arah yang sama, sang suami membelakangi istri karena posisi ini kemungkinan besar akan terjadi penetrasi yang dalam dan saat suami ejakulasi sperma bisa langsung berenang dengan kilat untuk mencapai sel telur.
     
  • Kurangi merokok dan mulailah gaya hidup yang sehat, mulailah olahraga agar kondisi badan sehat dan olahraga juga dapat membuat anda kuat saat diatas ranjang. Makan-makanan yang sehat pula, diimbangi dengan sayuran, buah dan makanan yang bergizi yang bisa menghasilkan sperma yang berkualitas.
Bagaimana, mudah dipahami kan? Semoga artikel terkait Ini Dia Tips Cepat Hamil Paling Efektif Dari Mereka Yang Sudah Hamil dapat bermanfaat khususnya bagi para pasutri.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive