Loading...

Banyak Yang Belum Tau Kan,,Teknik Pijat,Ternyata Sangat Ampuh Menurunkan Berat Badan Anda!!Mau Coba,Berikut Panduanya

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Diet serta olahraga berat sering dilakukan oleh mereka yang ingin turunkan berat badan. Tapi tahukah, kalau selain keduanya, ada cara pijat yang dapat dicoba. Lima titik pijatan di tubuh ampuh serta dapat membuat tubuh jadi langsing.

Dilansir dari laman breside. me, Kelima titik pijatan itu yaitu lokasi untuk turunkan nafsu makan serta hilangkan rasa lapar. Berikut 5 lokasi pijatan :

1. Telinga

Letakkan jari Anda di daging berbentuk segitiga di telinga. Sembari menekan sisi itu, buka serta tutup rahang Anda untuk menemukan gerakan maksimalnya.
Tekan titik ini sepanjang satu sampai tiga menit sebanyak dua kali dalam satu hari. Stimulasi jenis ini akan mengefektifkan usaha Anda dalam menurunkan berat badan.

2. Di atas bibir

Titik ini terletak di dalam pada bibir atas serta hidung. Tekan selama satu sampai lima menit sebanyak 2 x dalam satu hari untuk menekan rasa lapar.

3. Di bawah lutut

Ukur kira-kira lima sentimeter dibawah lutut untuk menemukan titik ini. Dengan menekan sisi itu Anda akan melancarkan pencernaan serta mengurangi kram saat menstruasi.

4. Siku

Untuk menemukan titik ini ukur sekitaran jarak satu jari dari sendi siku ke dalam lipatan siku. Tekanlah sepanjang semennit sehari-harinya untuk keluarkan panas serta kelembapan berlebihan dari tubuh. Selain itu, titik ini bakal memperlancar manfaat isi perut serta mencegah retensi cairan.

5. Engkel

Berada 5 cm diatas engkel. Tekan titik ini dengan jempol selama satu menit sehari-hari untuk kontrol nafsu makan. Untuk ibu hamil, titik ini sangat tak dianjurkan. [
http://www.rubriksehat.com/]
Selamat mencoba!
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...