Loading...

HEBOHKAN SOSIAL MEDIA!!!TKW ini bernasib mujur dinikahi majikannya dengan mahar emas setoko,,Menarik Bukan???

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Jodoh adalah salah satu rahasia Tuhan yang sulit ditebak oleh manusia. Bisa saja jodoh kamu merupakan teman sekolah, bisa juga teman kuliah atau kalau tidak malah teman kerja. Namun, kali ini ada kisah percintaan yang cukup unik dan luar biasa. Kisah ini diceritakan oleh Niya, Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia yang bekerja di Taiwan.

Niya mengatakan bahwa ia dan rekannya Zelviana, sedang berbahagia. Hal ini lantaran Zelviana baru saja dipersunting oleh majikannya sendiri. Lebih dari itu, yang juga membuat Niya larut dalah kebahagiaan, ternyata Zelviana dinikahi dengan mahar perhiasan yang terbilang banyak.
Lewat foto yang diunggah Niya, nampak Zelviana sedang dipakaikan gelang emas oleh calon suaminya. Bahkan, di lehernya terlihat banyak sekali emas menggantung berkilauan.
"Dia diberi maskawin emas seisi toko. Karena majikannya seorang pedagang emas," ujar Niya seperti dikutip brilio.net, Selasa (3/11) melalui akun Facebooknya.

Cerita Niya ini pun tentu saja menarik perhatian banyak pekerja asing lain. Sebagian memberikan selamat dan mengatakan betapa untungnya Zelviana namun tidak sedikit pula yang iri dengannya.

"Ya ampun, bagus sekali nasibnya kawin sama boss nya," komentar akun Sani Sah.

Niya juga membantah jika cerita dan foto yang diunggahnya adalah hoax. Dia memastikan hal itu tanpa ada rekayasa.[http://www.merdekasiana.com/]
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...