Loading...

Wow Amazing!! Cara Mencerahkan Wajah Kusam Dengan Masker Alami

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Cara Mencerahkan Wajah Kusam Dengan Masker Alami. Mempunyai wajah cerah tentu impian bagi setiap orang, namun dengan cuaca seperti ini yang berubah-ubah apakah masih bisa menjaga wajah tetap cerah? Bisa donkk. Anda tidak perlu datang ke salon dan mengeluarkan uang banyak agar mendapatkan wajah yang cerah, anda hanya perlu melakukannya dirumah dengan bahan-bahan yang ada di dapur anda.
Cara Mencerahkan Wajah Kusam Dengan Masker Alami

Yap begitulah mencerahkan wajah kusam. Cara ini tentu masih banyak diminati oleh kebanyakan orang. Bahan alami memang sangat bagus untuk hal kecantikan, selain murah dan gampang bahan alami juga tidak memberikan efek buruk apapun bagi kulit anda.

Mencerahkan kulit wajah yang kusam dengan masker alami memang dilakukan oleh sebagian orang, tapi untuk sebagian orang ada yang belum tau, apa sajakah bahan alami yang bisa digunakan untuk masker pencerah wajah, nah berikut ini saya akan memberikan sedikit informasi bagaimana sih mencerahkan Wajah kusam?


Mencerahkan Wajah Kusam

Bubuk kunyit
Bubuk kunyit tidak hanya untuk campuran makanan tapi bubuk kunyit juga bermanfaat untuk dijadikan masker pencerah wajah. Caranya cukup mudah, siapkan 2 sendok bubuk kunyit, tambahkan sedikit bubuk susu, ½ sdm saja, tambahkan sedikit air hangat, aduk hingga kedua bahan tercampur, oleskan pada wajah anda hingga merata, diamkan 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Wajah cerah bisa anda dapatkan asal anda teratur menggunakan masker ini.

Susu UHT
Susu sudah terkenal sejak jaman dahulu sebagai bahan dasar kecantikan. Susu ini sangat di rekomendasikan oleh banyak pakar kecantikan sebagai bahan pemutih dan pencerah wajah. Caranya : ambil 3 sdm susu uht, masukkan kedalam mangkuk kecil, tambahkan sedikit air, dan sedikit madu, campurkan hingga merata, oleskan pada wajah, tunggu 30 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Bengkoang
Buah satu ini sangat ampuh dalam hal kecantikan, selain untuk memutihkan wajah bengkoang juga mampu membuat wajah anda yang kusam itu menjadi cerah kembali, dan jika anda menggunakan masker bengkoang ini secara teratur tidak hanya wajah cerah saja yang anda dapatkan namun juga wajah anda terlihat bersih dan putih karena bengkoang mengandung pemutih alami dan banyak air.

Caranya, siapkan satu buah bengkoang, kupas kulitnya hingga bersih, dan cucilah dengan air matang, potong menjadi 4 bagian, parut buah bengkoang (kasar), tambahkan setengah gelas air mawar, aplikasikan pada wajah anda hingga merata, diamkan hingga 40 menit, sebaiknya anda melakukannya saat anda bersantai, lalu bilas dengan air bersih.  Wajah anda akan terasa lebih cerah setelah menggunakan masker ini sejak pertama pemakaian.


Tomat dan madu
Tomat adalah buah yang kaya akan vitamin A yang baik untuk mata dan tubuh, namun tomat juga bermanfaat sebagai pencerah alami, karena selain vitamin A tomat juga mengandung Vitamin C yang bisa mencerahkan wajah anda. Caranya, sediakan satu buah tomat ukuran besar, blender buah tomat, tambahkan 1 sdm madu, campurkan kedua bahan hingga tercampur rata, oleskan pada wajah kusam anda, diamkan 30 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Lidah buaya
Lidah buaya yang mengandung anti oksidan tinggi dapat menjadi pencerah wajah dan juga bisa menghilangkan jerawat. Caranya, siapkan satu daun lidah buaya, ambil dagingnya saja, letakkan pada alu dan hancurkan. Pakailah masker pada wajah anda dengan mengaplikasikan pada wajah anda secara merata, diamkan 30 menit, lalu bilas dengan air bersih.
  
Itulah beberapa cara mencerahkan wajah kusam dengan masker alami, yang bisa anda praktekkan sendiri dirumah dengan mudah, 
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...