Wow luar biasa !!! mulai hari ini jika mobil anda bermasalah tak perlu lagi bawa kebengkel !!! Jangan Kaget , Ternyata 4 Masalah Mobil yang sering kita alami Bisa Diatasi dengan Cuka!!

Sponsored Links
.
.
Pertama, cuka bisa membersihkan noda yang membandel baik pada dasbor, atau jok. Langkahnya begitu gampang, campur cuka bersama air dengan perbandingan sama. Ambil kain bersih lalu celupkan. Gosok perlahan pada permukaan yang
terserang noda.

Ke-2, cuka dapat juga menyingkirkan sisa lem stiker pada permukaan bodi, atau kaca mobil Anda. Bekas lem ini cukup susah untuk dibersihkan tanpa ada pembersih spesial. Sama seperti interior, cukup gosok permukaan memakai kain yang sudah di beri cuka.

Ketiga, mengkilapkan krom. Komponen krom seperti daftar, atau velg dapat jadi kusam walau telah dicuci. Sesudah dicuci, cukup gosokkan permukaan krom dengan kain yang telah di beri cuka.

Ke empat, cuka juga dapat membersihkan wiper mobil Anda. Bersihkan wiper dengan cuka tidak cuma menghilangkan kotoran, namun juga dapat mengembalikan elastisitas karet wiper.

Sumber : Viva. co. id
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive