Wowww Ternyata Begini!!! Masak Nasi Dicampur Minyak Kelapa Bisa Turunkan Berat Badan Lho, Coba Yuk!

Sponsored Links
.
Turunkan Berat Badan dengan Minyak Kelapa - Nasi mėrupakan makanan pokok masyarakat Indonėsia. Tak hanya di Indonėsia, nasi juga mėnjadi makanan pokok di bėbėrapa nėgara, sėpėrti Italia, China, bahkan Amėrika Sėrikat.

USDA mengatakan, Amerika telah menghabiskan berton-ton beras dan rata-rata penduduk Amerika kelebihan 500 kalori dari jumlah asupan yang disarankan. Maka, tidak heran jika obesitas menjadi masalah terbesar di Amerika Serikat.

Turunkan Berat Badan dengan Minyak Kelapa
Turunkan Berat Badan dengan Minyak Kelapa
Makanan bertepung yang berasal dari beras memang membahayakan kesehatan Anda, karena dapat meningkatkan risiko diabetes. Secangkir nasi mengandung 240 kalori. Karena nasi mengandung glukosa dan akhirnya berubah menjadi lemak.

Namun, sekelompok peneliti dari Sekolah Tinggi Ilmu Kimia di Sri Lanka membawa kabar baik, mereka mengemukakan ide bagaimana cara membakar lemak dan menyerap lebih dari setengah kalori dari nasi.

Mereka menggunakan bahan alami yang akan dicampurkan saat memasak nasi. Ya, bahan alami terrsebut adalah minyak kelapa. Kandungan sehat minyak kelapa mampu menyerap kalori hingga 50 persen. Lalu, bagaimana caranya?

Pertama, masak nasi seperti biasa. Kemudian, tambahkan satu sendok teh minyak kelapa saat air mendidih, sebelum Anda memasukkan beras ke dalamnya. Masak sekitar 40 menit, atau sampai nasi benar-benar matang. Setelah matang, dinginkan nasi dan masukkan ke dalam lemari es selama 12 jam, dan nasi siap untuk dikonsumsi.

Memasak nasi dengan cara ini sangat baik bagi mereka yang sedang berjuang memerangi diabetes dan obesitas. Cara ini bisa mengurangi kadar pati resisten hingga 10 kali.

Tetapi, masih diperlukan penelitian lebih lanjut, karena para ahli belum menemukan jenis beras yang bisa bekerja lebih baik untuk mengurangi kalori Anda. Penelitian juga diperlukan untuk menentukan apakah ada minyak lainnya yang memiliki manfaat yang sama dengan minyak kelapa.

Nasi bukanlah pilihan makanan sehat yang bisa Anda konsumsi, jadi pertimbangkan juga untuk mengonsumi makanan kaya serat lainnya, seperti, ubi jalar, barley, sayuran berdaun hijau, kembang kol, jamur dan labu.

Sumber: Healthy Food House
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive