AJAIB !! Janganlah Kalian Menyepelekan Buah Yang Satu Ini. Ternyata Buah Ajaib Ini Mampu Mengurangi Tekanan Darah, Anti KANKER, Jantung Koroner, DLL. SImak Selengkapnya Dibawah ini Dan Cara Pengolahannya

Sponsored Links
.

(Yuk Bantu Sebarkan Artikel Ini Kepada Saudara Kita Yang Diluarsana) AJAIB !! Janganlah Kalian Menyepelekan Buah Yang Satu Ini. Ternyata Buah Ajaib Ini Mampu Mengurangi Tekanan Darah, Anti KANKER, Jantung Koroner, DLL. SImak Selengkapnya Dibawah ini Dan Cara Pengolahannya

 Buah mahkota dewa adalah satu diantara tanaman obat di Indonesia. Datang dari pulau Papua. Tetapi saat ini kita bisa banyak menemui buah mahkota dewa di beragam tempat di lokasi Indonesia. Buah berwarna merah ini dapat diketemukan di pekarangan rumah seseorang juga sebagai tanaman hias atau di kebun-kebun juga sebagai tanaman peneduh lantaran ukurannya yang tidak terlalu besar.

Bernama latin Phaleria macrocarpa, buah mahkota dewa ternyata menaruh berjuta manfaat seperti manfaat buah pare untuk kesehatan kita.

Di bawah ini sebagian manfaat buah mahkota dewa :


Manfaat Buah Mahkota Dewa Untuk Menetralkan Racun
 Kandungan zat dalam buah mahkota dewa ternyata bisa menetralkan racun yang ada didalam tubuh kita. Lantaran mahkota dewa mempunyai zat aktif alkaloid yang berbentuk detoksifikasi (pembersih racun).

Manfaat Buah Mahkota Dewa Untuk Anti Kanker
 Hasil riset Dra. Vivi Lisdawati, MSi tunjukkan bahwa bioaktivitas ekstrak buah mahkota dewa pada sel leukemia 1210 tunjukkan toksisitas yang sangat tinggi serta mungkin juga sebagai antikanker. Identifikasi senyawa kimia aktif dalam buah mahkota dewa yang diekstrak didapati senyawa lignan yang masuk dalam kelompok polifenol & senyawa syringaresinol.

Khasiat Buah Mahkota Dewa Untuk Anti AlergiIdentifikasi senyawa kimia aktif polifenol berperan juga sebagai anti alergi (anti histamin).


Khasiat Buah Mahkota Dewa Untuk Kurangi Tekanan Darah Tinggi
 Buah mahkota dewa selain polifenol, lakaloid serta saponin juga memiliki kandungan zat aktif flavonoid yang bisa kurangi kandungan kolesterol dan kurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah hingga peredaran darah ke semua tubuh jadi lancar serta mencegah penyumbatan yang bisa terjadi pada pembuluh darah.

Khasiat Buah Mahkota Dewa Bisa Kurangi Resiko Penyakit Jantung Koroner 
Selain kurangi tekanan darah tinggi, kandungan zat aktif flavonoid juga kurangi kandungan kemungkinan penyakit jantung koroner.

Peranan flavonoid bisa menghambat terjadinya bagian inisiasi penyempitan pembuluh darah atau aterosklerosis, hingga bisa mengurangi resiko serangan jantung koroner serta stroke. Manfaat Buah Mahkota Dewa Untuk Meningkatkan Vit*litas Kandungan zat aktif saponin dalam mahkota dewa berperan juga sebagai sumber anti-bakteri serta virus.
Zat ini dapat tingkatkan sistem kekebalan tubuh manusia serta tingkatkan vit*litas.

Manfaat Buah Mahkota Dewa Untuk Menyembuhkan Penyakit Diabetes
 Melitus Saponin juga dapat mengurai kandungan gula dalam darah serta kurangi penggumpalan darah, hingga buah warna merah ini sangatlah membantu beberapa penderita diabetes untuk pengobatan. Ada langkah sederhana yang dapat kita lakukan untuk menikmati buah mahkota dewa yakni dengan cara memotong bagian daging buah yang segar jadi kecil-kecil lalu keringkan.

Lalu potongan daging buah mahkota dewa yang sudah kering itu bisa di rebus (untuk penyakit tertentu biasanya dicampur dengan bahan obat yang lain) lantas tiriskan, ambillah air hasil rebusan untuk diminum.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive