AJAIB'' SUDAH TERBUKTI ILMIAH !! Diabetes'', Kanker'', Luka'', Demam'',Gastrrointestinal'',Hingga Analgesik Sembuh Total Dengan Daun Bandotan..Berikut Penjelasan Nya..TOLONG DI SHARE..

Sponsored Links
.
Di sekitaran kita begitu banyak didapati tanaman gulma atau tanamn pengganggu yang rata-rata akan kita b4smi tak tahu dengan dicabut atau mungkin dengan pestisida. 

Namun Tuhan tak buat semuanya satu hal dengan percuma, kenyataannya begitu banyak tanaman gulma yang memiliki faedah sebagai obat. seringkali khasiatnya lebih baik daripada obat-obatan k. i. m. i. a, lagipula obat-obatan yang datang dari tanaman tidak seringkali sekali mengakibatkan resikonya berarti untuk kesehatan manusia. 

Di antara tanaman gulma itu yaitu tanaman Bandotan, atau nama ilmiahnya Ageratum conyzoides. Tanaman ini mudah didapati tumbuh liar di pinggir-pingir jalan, atau di kebun-kebun. Dinamakan Bandotan mungkin saja karena tanaman ini memiliki aroma tdk enak khas kambing. 

Dengan cara tradisional Bandotan dipakai untuk mengobati luka, demam, dan sebagai insektisida. Pemakaian tradisional ini beberapa besar sudah bisa dibuktikan dengan cara ilmiah seperti efeknya dalam menyembuhkan luka, memproteksi efek radiasi, anti bakteri serta insektisida. 

Selain itu penelitian juga melaporkan jika tanaman ini berguna untuk penderita diabetes, kanker, penyakit gastrointestinal, analgesik, serta anti inflamasi 

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive