Ajaibnya Jus Ini Mampu Menurunkan Berat Badan Dan Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol 10% Selama 2 Jam

Sponsored Links
.

Anda selalu punya mimpi jus yang bisa turunkan berat badan serta Anda selalu mencari-cari jus apa yang pas sambil duduk dan membaca buku Anda? Saat ini hanya mungkin bila Anda menggunakan sifat pengobatan kayu manis dan madu 

Meski sampai sekarang ini Anda banyak makan madu dan kayu manis dengan cara terpisah, tetapi Anda tak pernah meminumnya dengan cara bersama-sama. Cobalah siapkan jus yang akan menurunkan berat badan Anda, cuma butuh 2 sendok makan madu, 1 sendok bubuk kayu manis dan 250 ml air. 

Jumlah yang disarankan dapat bervariasi, tetapi itu adalah jumlah minimum yang perlu digunakan. 

Ingat bahwa ini yaitu minuman paling baik untuk minum, guna menurunkan berat badan. 

 Awalilah dengan merebus air, hingga saat sedang panas, tambahkan kayu manis. Lantas tunggu hingga air jadi dingin. Ketika minuman sudah dingin, tambahkan madu, karena apabila tidak Anda akan kehilangan semuanya karakter yang berguna. 

Setengah dari ramuan ini minum saat sebelum tidur, sementara separuh yang lain harus minum sebelum sarapan. Dan itu saja! 

Dan janganlah lupa bahwa minuman ini bekerja pada waktu perut kosong. 

Tambahan : 

Bila Anda mempunyai cholesterol tinggi, minuman ini bisa sangat efektif. Coba campur dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis digabung dengan 450ml teh, ini akan kurangi tingkat kolesterol dalam darah sebesar 10% dalam waktu 2 jam.

Selamat mencoba
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive