Harap Waspada..!!! Telah Banyak Beredar Minuman Keras Di Kemas Dalam Kemasan Minuman Gelas, Tolong Share

Sponsored Links
.
Modus penjualan minuman beralkohol dengan kata lain miras semakin beragam. Paling baru, pengedar minuman haram itu mengemasnya pada minuman gelas. 

Sepintas minuman itu susah dibedakan dengan minuman jajanan anak-anak. Untungnya, Unit Reskrim Polsek Rumpin, Polres Bogor tanggap dengan peredaran miras paket gelas. 

Polisi berhasil membongkar sindikat peredaran miras dalam paket gelas, Senin (28/12/2015). NZ (44) diamankan petugas kepolisian waktu melintas di Jalan Raya Cinyurup, Desa Gombang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Di sepeda motor NZ, petugas temukan tujuh dus minuman gelas. Sesudah di check, barang bawaan itu nyatanya diisi miras yang dikemas dalam gelas. 

Dalam dus itu berisi 144 gelas miras dengan merk JEHO serta fzuit. Sedang, satu dus berisi 11 botol miras merk Big Boos Vodka. 

Kapolsek Rumpin, Kompol Parman menyampaikan, penangkapan itu bermula dari temuan dilapangan waktu melakukan penyitaan miras sekian waktu lalu. 

“Per gelas di jual Rp 15 ribu, memiliki bentuk persis minuman kemasan gelas biasa hingga susah untuk dibedakan, ” katanya, Senin (28/12/2015). 

Miras kemasan gelas diamankan Unit Reskrim Polsek Rumpin, Kabupaten Bogor, Senin (28/12/2015). 
  
Miras paket gelas diamankan Unit Reskrim Polsek Rumpin, Kabupaten Bogor, Senin (28/12/2015). 
  
Kompol Parman menyampaikan, miras paket gelas merk Jeho serta Fzuit itu beredar di lokasi Rumpin, Kabupaten Bogor. 

“Yang kami amankan itu tukang ojek, dia ngakunya dapet barang ini dari daerah Cibungbulang serta diminta orang untuk ngater ke lokasi Rumpin, ” tuturnya. 

Dia menghimbau supaya masyarakat harus lebih hati-hati saat membeli minuman gelas. 

“Kalau di lokasi kami itu masuknya peredaran miras type baru, soalnya dikemas dalam gelas, ” katanya.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive