Loading...

AMAZING !!! CUCI WAJAH ANDA DENGAN MINYAK KELAPA SETIAP HARI DAN LIHAT APA YANG TERJADI

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Minyak kelapa – bahan menakjubkan ini memiliki banyak sifat kesehatan yang berbeda, seperti: antibakteri, pelembab, bergizi, dll minyak kelapa dapat memelihara dan menenangkan jenis kulit bermasalah. menakjubkan dan sangat kuat produk kecantikan alami ini mendukung kesehatan kulit dan dapat menggantikan semua mahal (dan mungkin beracun) produk kecantikan. Jadi, mengapa menghabiskan terlalu banyak uang pada produk ini kosmetik mahal, bila Anda bisa mendapatkan efek yang sama dengan ini semua-bahan alami, tanpa efek samping.

Apa Minyak Kelapa?

Nah, sebelum kita mulai dengan manfaat kesehatan dari minyak kelapa untuk kulit Anda, mari kita lihat apa yang sebenarnya adalah untuk memahami cara kerjanya. Pertama, Anda harus tahu bahwa nama ilmiah untuk kelapa adalah Cocos Nucifera, dan kelapa begitu sangat dihargai oleh budaya tradisional baik sebagai sumber makanan dan obat-obatan. Pohon kelapa disebut – The Tree of Life. Minyak jenis ini oleh alam adalah produk olahan, karena minyak tidak tumbuh di pohon. Nah, minyak kelapa diekstrak dari kernel atau daging kelapa matang dipanen dari pohon kelapa. Untuk menjadi jujur ​​dengan Anda, satu-satunya yang benar-benar minyak “dimurnikan” kelapa Anda dapat mengkonsumsi minyak masih di dalam daging dari kelapa segar hanya memilih dari pohon. Istilah yang digunakan untuk minyak kelapa halus setidaknya adalah – minyak kelapa murni. Anda juga harus tahu bahwa minyak kelapa terutama terdiri dari lemak jenuh dengan jumlah yang tinggi asam lemak rantai menengah, dengan persentase yang baik dari asam lemak menjadi asam laurat. Mengandung vitamin E, yang dikenal untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Minyak kelapa vs Minyak Mineral?

Pertama, izinkan saya mengajukan pertanyaan – adalah minyak kelapa sama dengan minyak mineral? Nah, jika Anda tidak tahu jawabannya, maka Anda harus membaca artikel di bawah ini. Dan jawabannya adalah – tidak ada. Seperti yang kita katakan sebelumnya, minyak kelapa diekstrak dari buah kelapa. Sebuah minyak mineral adalah zat berbau dan tidak berwarna yang dibuat dari sumber non-sayuran (mineral), umumnya dari minyak bumi. Minyak kelapa ditemukan dalam berbagai produk seperti lotion bayi, salep, krim wajah, kosmetik, cairan hidrolik, pengawet kayu, pestisida dan komponen listrik. Sebelum minyak sintetis diciptakan, minyak mineral digunakan terutama sebagai pelumas mesin.

Kita semua tahu bahwa kulit adalah organ terbesar tubuh. Ginjal dan pekerjaan kulit sama untuk menyingkirkan semua racun dari tubuh manusia. Nah, ini berarti bahwa jika kulit Anda tidak bisa bernapas, tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik, yang berarti bahwa itu dapat mempengaruhi kesehatan tubuh Anda. Mengolesi minyak mineral pada tubuh Anda mungkin melakukan lebih berbahaya daripada baik, karena minyak ini dapat menarik kelembaban dari sel-sel yang mendalam pada kulit yang menyebabkan pembaharuan sel untuk memperlambat, kolagen untuk memecah dan jaringan ikat menjadi rusak. Hal ini dapat menyebabkan penuaan dini.

Apakah Minyak Kelapa Baik untuk Kulit?

Minyak kelapa akan menutrisi dan melembabkan kulit Anda. Ini akan membuatnya lembut dan indah. Kandungan lemak yang tinggi dalam minyak kelapa telah terbukti membantu memperbaiki kondisi kulit tertentu oleh penyembuhan luka, mengurangi ruam dan mencegah jerawat. Minyak kelapa memiliki sifat anti-inflamasi kuat, yang akan melakukan keajaiban untuk penyakit kulit menenangkan.

Nah, beberapa orang berpikir bahwa dengan menerapkan minyak kelapa untuk kulit akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan kulit menjadi berminyak dan penuh jerawat. Tapi, minyak kelapa adalah unik dibandingkan dengan produk lainnya seperti minyak mineral. Minyak kelapa tidak dipompa penuh air atau minyak bumi oleh-produk yang dapat memblokir pori-pori. Seperti yang kami katakan, minyak kelapa akan melembabkan dan melembutkan kulit Anda karena tenggelam jauh ke dalam sel. minyak kelapa membantu untuk secara alami membersihkan kotoran dan sel kulit mati yang memungkinkan untuk kulit sehat.

Catatan: sebelum Anda mulai menggunakan minyak kelapa, Anda harus tahu bahwa – tergantung pada diet Anda saat ini, gaya hidup dan rezim keindahan ketika Anda pertama kali mulai menggunakan minyak kelapa di wajah Anda, Anda mungkin mengalami peningkatan jerawat, karena menarik kotoran keluar dari kulit. Namun, dalam waktu singkat dengan penggunaan konsisten menerapkan minyak kelapa, jerawat akan berkurang dan akan sering benar-benar jelas up. Pastikan Anda makan makanan sehat juga.

Bagaimana Minyak Kelapa Bisa Transform Kulit Anda

Kondisi dan Menenangkan Kulit  – pertama, Anda harus tahu bahwa minyak kelapa menyerap dengan cepat, yang berarti bahwa kulit Anda akan halus mulus. Cara menggunakannya – setelah mencuci wajah Anda dengan air dan menyeka kering dengan handuk, oleskan sedikit ke wajah Anda setiap pagi dan malam sebagai pelembab. Dan ingat – sedikit berjalan jauh, jadi jangan memboros terlalu banyak di wajah Anda. Ia juga bekerja keajaiban bagi seluruh tubuh sebagai pelembab. Ini berarti bahwa Anda dapat menggunakannya untuk tangan, kaki dan bahkan sebagai minyak pijat.

Membersihkan dan Warna Kulit – minyak super sehat ini akan membersihkan dan melembabkan kulit Anda pada saat yang sama, sehingga tidak perlu untuk lemari penuh kosmetik. Minyak kelapa juga bekerja sebagai makeup remover yang fantastis – dan bahkan bekerja pada maskara tahan air! Anda hanya perlu menempatkan sejumlah kecil di bola kapas dan lembut mengusap mata dan seluruh wajah Anda untuk menghapus riasan. Bonus adalah bahwa hal itu akan membuat kulit terhidrasi dan lembut.

Mengurangi Jerawat – seperti yang kita katakan, minyak kelapa mengandung jumlah tinggi asam lemak, yang membuatnya bekerja sebagai produk alami anti-inflamasi dan anti-bakteri. Ini bekerja dalam mendukung mengurangi jerawat dan menjaga pori-pori tanah bebas.

Anda juga harus tahu bahwa minyak super sehat ini akan membantu Anda untuk menenangkan peradangan yang sering menyertai jerawat parah, dan membantu untuk meringankan kulit kering merah yang jerawat dapat menyebabkan. Vitamin E dapat membantu untuk melawan kerusakan berkat kulit untuk sifat antioksidan kuat. Pastikan Anda makan sehat untuk mengurangi jerawat dari dalam, sambil memfokuskan pada produk alami yang baik dari luar untuk mencegah jerawat dan menyembuhkan bekas jerawat. Ini memperkuat kulit, membuatnya lebih sehat dan lebih bercahaya.

Cara Menggunakan Minyak Kelapa untuk Wajah yang

Dalam artikel ini kita akan menunjukkan kepada Anda metode yang sangat sederhana yang dapat memberikan hasil yang efektif untuk terhidrasi, kulit bercahaya. Catatan: pastikan Anda mendapatkan yang terbaik kualitas minyak kelapa Anda dapat menemukan dan memilih minyak kelapa murni dingin-ditekan yang memiliki aroma kelapa.

Bagaimana cara menggunakannya:

Inilah yang perlu Anda lakukan – setiap pagi dan malam, mencuci muka dengan air, kemudian ringan oleskan kering dan pastikan Anda tidak menggosok.
Ini adalah opsional – hanya menerapkan Minyak Rosehip Seed (untuk manfaat kulit tambahan) sebelum langkah berikutnya.
Dan sekarang, hanya menempatkan sedikit minyak kelapa pada ujung jari Anda, kemudian dengan lembut gosok seluruh wajah Anda. Sebuah minyak kelapa berkualitas baik akan merilis aroma kelapa yang menakjubkan seperti itu meleleh ke kulit.
Kami benar-benar berharap Anda menikmati artikel ini dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...