KALAHKAN ANEMIA DALAM 7 HARI, CUKUP DENGAN APEL DAN PAKU BEGINI CARANYA.

Sponsored Links
.


Anemia yaitu situasi waktu jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah merah ada dibawah normal. Oleh karena itu, anemia kerap dimaksud dengan juga kurang darah. Penyakit ini bisa menyebabkan banyak penyakit serius.

Oleh karenanya, Bila Anda menanggung derita anemia, coba untuk bikin obat buatan sendiri. Obat ini dapat dibuktikan bisa menolong tingkatkan jumlah darah Anda.

Mungkin saja Anda tak meyakini dengan obat tradisional yang satu ini, namun beberapa orang yang mengklaim resep ini betul-betul bisa menolong mereka.

Bersihkan serta keringkan apel organik, bersihkan paku (seputar 10 buah) serta sedikit kawat tembaga yang dibikin bersih terlebih dulu dengan alkohol (kawat tembaga bisa menolong penyerapan zat besi). Keringkan paku serta kawat tembaga, lalu tusukkan ke apel, tempat paling baik yaitu di seputar batang. Diamkan semalaman atau seputar 12 jam.

Esok paginya, cabut paku serta kawat tembaga serta Anda dapat mulai mengkonsumsinya. Untuk konsumsi apel, Anda dapat mengaplikasikan satu diantara tiga langkah tersebut :
Segera dikonsumsi.
Di buat juice
Diparut serta imbuhkan satu sendok teh madu serta 1/2 buah perasan lemon.

Disarankan, untuk mengkonsumsinya waktu perut kosong. Paku serta kawat mesti ditusukkan dalam apel waktu malam hari (telah dicuci pada awal mulanya) hingga esok pagi. Ulangilah prosedur ini sepanjang 7 hari.

Anda tak perlu membersihkan paku serta kawat tiap-tiap usai dipakai, cukup dilap saja lalu masukkan kawat serta paku ke apel lain. Anda bisa mengulangi perawatan ini lebih lama, namun yang diharuskan yaitu sepanjang 7 hari.

Janganlah cemas, penyembuhan ini akan tidak menyebabkan tetanus atau dampak samping yang lain. Zat besi bakal masuk ke system pencernaan, lalu diserap serta akan tidak masuk ke aliran darah. Sedang paku bakal mengoksidasi apel.

Pasien anemia mengklaim, obat ini tak lebih beracun di banding suplemen zat besi. Sistem produksi apel yang disemprot pasti lebih menjijikkan di banding paku.

Sumber : Healthy Food Team
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive