Atasi Keputihan Dengan Ramuan Temu Kunci Semoga bermanfaat

Sponsored Links
.

Permasalahan kewanitaan itu pasti sangatlah mengganggu kesibukan Rasa tidak nyaman serta bau yang kadang-kadang menyengat yaitu permasalahan yang umumnya bakal dihadapi oleh yang tengah alami keput*ihan. Penyebab dari keput*ihan itu umumnya disebabkan kebersihan yang kurang dijaga hingga munculnya bakteri yang lalu mengakibatkan keput*ihan. 

keput*ihan itu bisa diatasi dengan memakai ramuan temu kunci. Temu kunci itu biasanya populer juga sebagai penyedap sayur bening. Di segi lain di ketahui lewat suatu penelitian oleh satu diantara dosen Kampus Airlangga yaitu Wahjo Dyatmiko mengatakan bahwa temu kunci mempunyai manfaat yang sangatlah banyak untuk menangani beragam penyakit. 
Salah satunya banyak dipakai juga sebagai obat masuk angin, sariawan serta luka didalam badan, batuk, gatal-gatal, radang indung telur, panas dalam, serta tipus. Bahkan juga kandungan pinost*robin serta pinoce*mbrine ada dalam temu kunci. Beberapa zat itu di kenal juga sebagai obat anti kanker. 

Manfaat yang lain temu kunci bisa di proses untuk menangani permasalahan keput*ihan. 
untuk bikin ramuan itu diperlukan beberapa bahan temu lawak 5 gr, sambiloto kering 15 gr, temu kunci 10 gr, serta kunyit 5 gr. 
Langkahnya cukup hanya merebus seluruhnya bahan ke 1000 cc air sampai airnya tinggal 200 cc. Lalu bila sudah masak, saring air rebusan itu serta lalu minum sekurang-kurangnya 2x satu hari. 

PERTAMA di INDONESIA! 
Tis*sue HERBAL Spesial Untuk Organ Int*im Wanita Mengetatkan, Tangani Keput*ihan & Hindari Kanker Serv*iks 

KANDUNGAN & MANFAAT INT*IMATE TIS*SUE DOU*BLE MAJA*KANI (TDM) dengan FORMULA CHAM*OMILE 

Intim*ate Tis*sue Majak*ni memiliki kandungan extrak alami buah Majak*ani Pi*per Be*tle, La*ctic Ac*id & CH*AMO*MILE dan Vitamin E yang berperan untuk menolong : 

1. Mengetatkan otot organ int*im wanita 
2. Memberi rasa kes*at di organ kewa*nitaan 
3. Menstabilkan P H asam & kurangi cai*ran (basah) berlebihan 
4. Bikin aroma lebih wangi di sekitar org*an int*im 
5. Menolong mengencangkan otot-otot perut & rah*im sesudah melahirkan 
6. Membina rah*im & bersihkan selepas bersalin & ha*id 
7. Menghindar Keput*ihan 
8. Menyingkirkan gatal-gatal pada organ int*im 
9. Menghindar jamur yang mengakibatkan bau tidak enak 
10. Melindungi supaya kulit seputar organ int*im terus sehat serta tertangani. 
11. Menghindar Kanker Serv*iks (bukanlah lewat jalinan pas*utri) 
12. Tahukah anda? SETIAP wanita berisiko terserang kanker serv*iks serta setiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal lantaran kanker mematikan itu. 
13. Menghaluskan & melembutkan kulit ruang org*an kewan*itaan 
14. Merileksasikan otot kewan*itaan 
15. Menangani KRAM waktu men*str*uasi 

CARA PEMAKAIAN INTI*MATE TIS*SUE DOU*BLE MAJA*KANI (TDM) 

Pakai Int*imate Tis*sue itu pada organ inti*m kewan*itaan & selipkan beberapa saja lantas biarlah, diamkan 15-20 menit. Lantaran bagian tisu cukup lebar, dapat di untuk 2 untuk siang & malam, Sedang untuk bersihkan organ int*im pakai dari dalam kearah luar organ int*im kewa*nitaan tanpa ada butuh di basuh kembali. 

 " customer saya berikan kesaksian terserang infeksi vag*ina (perih & gatal) mulai sejak menggunakan air toilet di mall waktu melancong, saya sarankan menggunakan tis*sue maja*kani, 1 lembar di untuk 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru gunakan 25 menit dia terasa ada yang bekerja didalam organ int*imnya (seperti gerakan merambat), lantas yang untuk malam hari saya sarankan untuk didiamkan sampai pagi harinya, besoknya dia hubungi saya waktu tis*sue dikeluarkan muncul len*dir kekun*ingan & ada serbuk seperti bedak, menurut ahli yang seperti serbuk ini yaitu bakteri... serta pada hari ke 5 dengan penggunaan teratur... (menggunakan 5 sachet) infeksi vagi*na tsb pulih! "
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive