TOLONG BAGIKAN INFO PENTING INI BUAT KESEHATAN !! KETAHUILAH.!! ===> INILAH RAHASIA MEMPERBAIKI GINJAL RUSAK HANYA DENGAN MENGGUNAKAN 1 SENDOK BAKING SODA

Sponsored Links
.
.


Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk memperbaiki ginjal rusak yaitu tahu dimana letak rusaknyanya. Anda butuh memahami terlebih dulu bebrapa kebiasaan apa yang mengakibatkan ginjal Anda rusak dan cara yang dipakai untuk mengobatinya.

Royal London Hospital lakukan riset subjektif pada baking soda dan efeknya pada batu ginjal. Hasil studi itu tunjukkan bahwa item rumah tangga itu sangatlah bermanfaat dalam memperlambat perubahan batu ginjal.

Hasil lain dari studi itu adalah, baking soda dapat juga menolong orang yang tengah melakukan dialisis (cara untuk menyaring limbah dari darah yang menukar fungsi ginjal yg tidak berfungsi sebagaimana harusnya) dengan melakukan perbaikan kerusakan pada ginjal. Anehnya, dengan baking soda, mereka tak perlu lagi melakukan dialisis.

Ada banyak manfaat yang didapat bila kita konsumsi baking soda, terlebih bila digabungkan dengan dialisis, jadi bakal tingkatkan efektivitasnya langsung ke aliran darah. Hal semacam ini bakal mencegah ginjal terbakar dan menetralisir asam dari makanan kita, seperti sulfur, fosfor dan nitrogen dengan memungkinkan beberapa zat itu pergi tanpa mengakibatkan kerusakan ginjal kita.

Bahkan juga baking soda dapat juga menolong menangani penyakit lain. Pasien kanker sering memanfaatkannya untuk melawan efek samping dari kemoterapi dan baking soda juga sudah dapat dibuktikan bermanfaat dalam penyembuhan kimia dan overdosis lantaran racun. Lalu, bagaimana caranya memakai baking soda untuk melakukan perbaikan ginjal?

Hari pertama, ambillah 1/2 sendok teh baking soda dan letakkan dibawah lidah Anda. Hari-hari selanjutnya, larutkan satu sendok teh baking soda dan 1/2 sendok teh garam meja ke 1, 5 liter air lalu meminumnya.

Satu hal yang perlu Anda ingat adalah, bila Anda melakukan pola hidup dan konsumsi makanan tak sehat, hal itu bisa memberi efek negatif, bukan sekedar pada ginjal, namun pada kesehatan Anda keseluruhannya.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive