Loading...

Buktikan Sekarang Juga,,.!! Dalam 15 Menit Bekas Luka Lama Anda Hilang Tak Berbekas Dengan Beberapa Bahan ajaib Ini..!!! Semoga Bermanfaat..

Sponsored Links
Loading...
Loading...


kita pastinya masih tetap mempunyai sisa luka lama. Jadi apabila Anda selalu meyakini diri, bila Anda berkulit mu " lus, yakni hal yang mustahil.

Nyaris di yakinkan, setiap orang memiliki sisa luka lama atau luka saat kecil yang masih tetap tersisa. Ya, luka akibat jatuh saat bermain di usia kecil yang saat dewasa terkadang mengganggu
penampilan.

Serta berikut ini langkah menyingkirkan bekas luka lama dengan cara tradisional yang bisa Anda cobalah aplikasikan.

1. Teh Basi 


Langkahnya :
Gosokkan ampas teh yang sudah tidak terpakai ke segi kulit yang memiliki sisa luka.
Pijat perlahan dan diamkan sekitaran 15 menit, lakukan teratur 1 minggu 2 x. O ya, untuk teh celup sebaiknya buka dan ambil ampas tehnya, ya.

2. Daun Kapuk Randu 

Langkahnya :
Siapkan beberapa lembar daun kapuk randu yang sudah dicuci dengan bersih terutama
dahulu. Gosokkan daun randu pada sisa luka sehari 2 x. Apabila menginginkan sedikit repot, jus atau tumbuh dan gunakan sebagai obat berikan. Tetapi apabila Anda merasa gatal, hentikan dan gunakan cara yang lain.

3. Sari Buah Pare 

Langkahnya :
Tum.buk buah pare dan ambil sari dan airnya. Campur air pare itu dengan tepung beras hingga mengent4l. Lalu berikanlah pada sisa luka dengan teratur. Buah pahit ini juga bagus untuk yang menginginkan bikin cerah kulit, lho.

4. Putih Telur dan Madu 

Pisahkan putih telur dari kuning telur lalu campur dengan madu seperlunya. Lantas aduklah hingga tercampur rata. Berikanlah pada kulit dengan bekas luka. Ramuan ini bisa berguna untuk menyingkirkan flek di muka.

Semoga Bermanfaat
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...