Loading...

Buktikan,,Dengan Bawang Merah+Madu, Mengidap Penyakit Paru2, Asma, Bronkitis Hingga Jantung Sembuh Total..Dokterpun Tercengang Dengan Hasil Nya..Begini Cara Buat Nya??

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Beberapa orang yang didiagnosis dengan persoalan penyakit paru­paru yang berbeda dan asma, bronkitis, dan beragam jenis batuk yaitu beberapa keadaan yang paling umum. 

Infeksi, alergi dan mer. 0k. 0k bisa mengakibatkan jenis penyakit paru­paru atau persoalan tertentu. Dalam artikel ini akan diberikan resep obat tradisional yang popular yang bisa digunakan membantu Anda mengatasi persoalan dgn paru­paru, terlebih asma, baik bronchitisserta jantung. 

Di waktu lalu, nenek kita telah mempersiapkan obat alami untuk mengobati kondisi kesehatan jenis ini, serta mereka yang telah cobalah itu mengk0nfirm4sikan jika nenek moyang kita benar tentang kemampuan pengobatan yang besar ini. 

Bahan­-bahannya : 
  
½ kg bawang merah 
1/2 kg gula merah 
2 buah lemon 
6 gelas/1. 5 liter air 
7 sendok makan madu. 

Persiapan
  
Tempatkan gulanya dalam wajan besar dan panasi dgn api tengah. Aduk senantiasa hingga mencair. Lalu, berikanlah bawang irislah lebih dulu, 
masak selama beberapa menit, dan berikanlah air. 
Rebus paduan pada api tengah sampai air dikurangi dengan sepertiga. Biarlah dingin untuk sebentar. Untuk saat itu per4s lemon. Berikanlah madu dan juice lemon ke dlm gabungan, serta aduk rata. Biarlah semalam, dan saat pagi hari per4s cairan dan taruh dalam botol kaca. 

sekianlah informasi ini mudah mudahan berguna serta bermamfaat.. jangan sampai lupa click link serta berbagi...
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...