Loading...

BUKTIKANLAH !!! ASMA SEMBUH TOTAL DAN SAKIT PINGGANG HILANG DENGAN REBUSAN DAUN ALPUKAT..!!! BEGINI ATURAN PAKAINYA..!? BAGIKAN, SEMOGA BERMANFAAT..

Sponsored Links
Loading...
Loading...



Buah Alpukat kenyataannya memiliki kahasiat kian lebih yang kita fikirkan, selain k4ndung4n manfaat yang dimiliki buahnya, daun Alpukat juga demikian bermanfaat untuk kesahatan tubuh.


Dari manfaat daging buah Alpukat yang telah kita ketahui, daun Alpukat bisa pula digunakan sebagai ramuan obat herbal untuk bermacam jenis penyakit.

Setiap daun Alpukat meng4ndung : 

* Polifenol
Polifenol yaitu zat yang masuk dalam katagori anti-oksidan, yang bertindak sebagai anti radikal bebas.

* Querstin
Quarstin yaitu senyawa yang masuk dalam group flavonol, yang bermanfaat untuk menyembuhkan dar4h tinggi, nyeri lambung, sakit kepala, syaraf, m3nstru4si tidak teratur dan lain-lainya.

* Flavonoid
Kandunga Flavonoid yang dimiliki daun Alpukat demikian baik untuk mencegah kanker, sebagai anti biotik, menghindar osteoporosis, tingkatkan sistem imun, anti inflamasi dan membantu penyerapan vitamin C pada badan


Selain itu, rasa pahit yang dimiliki daun Alpukat bisa memperlambat perubahan sebagian jenis bakteri. Manfaat daun ini bukan hanya diakui di semuanya dunia, beberapa obat penyakit dalam juga telah menggunakan k4ndungan daun Alpukat.

Nah, untuk peroleh manfaat dari daun Alpukat ini, Anda bisa bikin ramuan herbal dari daun Alpukat dirumah Anda sendiri begitu mudah. Caranya : (jumlah satu gelas)

Untuk penyakit Asma 
* Siapkan 6-7 daun Alpukat muda
* Tiga gelas air putih
* Satu sendok teh garam
Rebus semua bahan tadi hingga tersisa satu gelas, saring dan minum dalam kondisi hangat dan demikian baik apabila Anda menginginkan beranjak tidur.

Sakit Pinggang 
* Siapkan 4-6 daun Alpukat
* Dua gelas air
Rebus bahan itu hingga sisa 1 gelas, saring rebusan itu dan embunkan selama satu malam. untuk peroleh hasil yang maksimal, usahakan minum setiap hari selama 1 minggu.

Dar4h Tinggi 
* Sediakan 2-3 daun Alpukat
* satu gelas air
Rebus hingga mendidih dan siap Anda minum, lakukan dengan cara teratur (1 gelas/hari) sampai tekanan dar4h Anda normal.

Selain yang kami katakan diatas, daun Alpukat bisa pula menyembuhkan penyakit lainya yang bisa Anda mencari disini. Selamat cobalah dan jagalah kesehatan Anda.

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...