Loading...

STOOOOP Tidak Perlu Pergi Ke dokter !!! Dengan 3 Bumbu Di Dapur Ampuh Mengobati Sakit Gigi Dan Gusi Bengkak Anda !!! Begini Cara Nya, Semoga Bermanfaat !!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Beberapa besar orang-orang sudah pernah alami yang namanya sakit gigi bahkan juga alami permasalahan gigi berlubang dan banyak yang katakan bila sakit gigi memanglah akan begitu mengganggu.

untuk menghindar persoalan akibat gigi sakit nyatanya tidak cuma dengan memakai obat-obat kim! a seperti asam mefenamat atau obat penghilang rasa ngilu yang lain.

Anda bisa pula menggunakan beberapa bahan yang ada di sekitaran anda.
Nah, ditulis doktersehat. com, lalu bagaimana caranya menyembuhkan sakit gigi itu?

1. Bawang putih 

K4ndung4n seny4wa antiseptik dalam bawang putih sudah disadari beberapa ilmuwan bisa mengobati sakit gigi. Oleh karena itu, itu anda bisa menggunakan bahan alamiah yang satu ini dengan cara : ambil satu siung bawang putih, lalu letakkan pada gigi berlubang. Tunggulah selama lebih kurang 5 menit, lalu mengeluarkan bawang putih serta berkumurlah dengan air hangat.

2. Teh hangat 

Tahukah anda, teh hangat kenyataannya bisa membantu meredakan sakit gigi. Teh hangat ini dapat memberi dampak reda sebentar pada sakit gigi. Selain itu, teh hangat juga berguna untuk menyingkirkan bakteri dalam gigi.

Caranya mudah, siapkan satu kantong teh yang sudah di celupkan dalam teh hangat. Pastikan
apabila teh hangat tidak memiliki k4ndung4n gula.
Apabila telah, tempelkan pada gusi, tunggulah selama beberapa waktu hinggasakitnya reda.

3. Cabe Rawit 

Mungkin saja anda heran, mengapa cabe rawit bisa menyembuhkan sakit gigi. Ya, cabe rawit memiliki k4ndung4n seny4wa capcasain yang bisa meredakan rasa sakit, termasuk sakit gigi.

Karenanya tidak ada salahnya apabila anda mencoba. Caranya cukup mudah, larutkan cabe rawit ke air panas lalu sediakan kapas dan celupkan. Peras sedikit lalu tempelkan di sela-sela gigi berlubang.

Sekianlah yang bisa penulis berikanlah pada anda mengenai obat tradisional sakit gigi keropos bengkak berlubang, mudah-mudahan bisa berikan wawasan anda tentang kesehatan anggota
badan.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...