Cara Efektif Dan Aman, Menghilangkan Rambut Selain Dengan Cara Mencukur

Sponsored Links
.

Bila Anda ingin kulit halus, sebuah rambut yang tumbuh ke dalam adalah salah satu biaya yang paling sulit untuk menderita. Selain menghilangkan rambut melalui mencukur atau beberapa teknik lain, bisa jadi kulit mati yang menghalangi folikel rambut ini yang mencoba untuk tumbuh rambut baru.

Hal ini membuat rambut tumbuh di bawah kulit samping. Ini menyakitkan, meradang, merah, kotor, benjolan jelek yang pada akhirnya akan pergi.

Namun, ada cara alami untuk bagaimana untuk menyingkirkan rambut tumbuh ke dalam dengan aman.

Bagaimana Mencampak Tumbuh Ke Dalam Rambut

Gula
Lakukan eksfoliasi dengan campuran gula putih dikombinasikan dengan minyak zaitun extra v!rgin atau minyak jojoba. Tambahkan 10 tetes masing-masing pohon teh dan minyak esensial lavender. Menggosok area rambut yang tumbuh ke dalam dengan campuran ini selama beberapa menit dalam gerakan melingkar lembut.

Biarkan campuran selama sekitar 5 menit dan kemudian cuci campuran scrub off dari kulit Anda menggunakan air hangat. Ulangi proses ini sekali sehari dan menempatkan scrub yang tersisa dalam wadah kedap udara di dalam lemari es.

Teh Hitam Tas
Anda dapat menyembuhkan gatal dan peradangan dengan teh hitam karena asam tannic di dalamnya. Hanya rendam kantong teh hitam dalam air dan kemudian gosokkan pada daerah yang terkena. Anda juga dapat meninggalkan kantong teh dalam segelas air selama 5 menit dan kemudian mencampurnya dengan air kelapa. Menerapkannya menggunakan bola kapas dan terus ulangi prosedur ini selama seminggu untuk bantuan.

Bagaimana-untuk-Get-sembuh-dari-tumbuh-Rambut-Mudah-dan-Aman

Asam salisilat
Menggunakan asam salisilat, Anda benar-benar dapat melonggarkan rambut tumbuh ke dalam karena itu menjadi campuran aspirin. Hal ini memudahkan peradangan dan kemerahan. Untuk menggunakan, membubarkan dua pil aspirin dalam beberapa tetes air sampai menjadi bubur. Berikutnya mencampurnya dengan hanya sedikit madu.

Coba tes pada kulit Anda sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak sensitif untuk itu sebelum menerapkannya pada daerah yang terkena. Gunakan campuran ini dua kali seminggu meninggalkannya pada kulit yang terkena selama 10 menit setiap kali sebelum mencucinya. Anda harus segera merasa lega.

Bubuk soda kue
Sebagai anti-inflamasi alami, baking soda sebenarnya dapat mencegah rambut tumbuh ke dalam sebelum Anda menghilangkan rambut. Ini juga merupakan exfoliator besar dan dapat menghilangkan gatal-gatal dan kemerahan. Hanya campuran sedikit baking soda dengan hanya sedikit air.

Rendam bola kapas dalam larutan ini terkonsentrasi dan kemudian menerapkannya tepat pada daerah yang terkena selama sekitar 10 menit. Mencucinya setelah waktu berlalu. Menggunakan teknik ini setiap hari selama seminggu.

Telur Shell Membran
Anda benar-benar dapat menghapus rambut tumbuh ke dalam dengan membran kulit telur dan itu salah satu cara yang paling efektif untuk melakukannya. Hanya berlaku membran pada rambut yang tumbuh ke dalam. Biarkan pada daerah yang terkena sampai kering dan menyusut. Kemudian cabut dari yang juga akan menarik rambut keluar dengan itu.

Garam
Selama Anda tidak memiliki kulit yang terlalu sensitif, Anda dapat dengan mudah menggunakan garam untuk membantu rambut tumbuh ke dalam Anda karena kemampuannya untuk pengelupasan kulit, meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan penyembuhan, dan mengurangi pembengkakan. Hanya menambahkan beberapa tetes air untuk baik jumlah garam untuk membuat pasta.

Kemudian gunakan bola kapas untuk menerapkannya ke daerah yang terkena. Tunggu 10 menit dan kemudian mencucinya. Menggunakan teknik ini dua kali setiap hari sampai Anda memiliki lega. Anda juga dapat menggunakan garam Epsom di kamar mandi Anda untuk mencoba untuk melonggarkan setiap meringkuk rambut yang berpotensi bisa tumbuh ke dalam.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive