BERGOLONGAN DARAH O WAJIB BACA, INILAH TITIK TERLEMAH ORANG BERGOLONGAN DARAH O!! (SEBARKAN)

Sponsored Links
.
Orang-orang dengan golongan darah O adalah orang yang istimewa, karena mereka bisa mendonorkan darahnya ke semua golongan darah lain, namun orang-orang dengan golongan darah O cuma bisa menerima darah dari sesama golongannya.

Orang-orang bergolongan darah O, senantiasa terlihat menonjol diantara yang lain. Mereka mempunyai jiwa kepemimpinan, proaktif, energik serta mempunyai kemampuan untuk selalu terus fokus. Mereka juga cenderung sangatlah kuat serta produktif.

Di Jepang, orang-orang bergolongan darah O senantiasa dikaitkan dengan jenis ciri-ciri tertentu. Waktu lakukan wawancara kerja, pewawancara sering menanyakan apa golongan darah mereka.

Orang-orang dengan kelompok darah O digambarkan sebagai orang yang bertanggung jawab, berkomitmen, terorganisir, fokus, teliti serta praktis. Mereka juga diakui lebih pintar serta lebih baik dari pakar logika. Hal semacam ini karena nenek moyang mereka yaitu seorang pemburu, yang senantiasa akurat dalam memperkirakan serta mengamati lingkungan sekitar untuk dapat bertahan hidup.

Lalu, apakah orang-orang yang mempunyai golongan darah O mempunyai kelemahan? Ya, sudah pasti ada, karena tidak ada manusia yang sempurna didunia ini. Orang bergolongan darah O lebih rentan pada penyakit spesifik, seperti maag, disfungsi tiroid, rendahnya tingkat hormon tiroid serta kekurangan yodium. Disfungsi tersebut bisa menyebabkan efek samping, seperti kelebihan berat badan serta retensi air.

Ketika sedang stres mereka dapat sangatlah marah, jadi hiperaktif serta impulsif. Pola makan yang jelek, kurang olahraga, lakukan kebiasaan tak sehat serta kecenderungan untuk stres bikin mereka rawan alami sistem metabolisme yang berbahaya, seperti resistensi insulin, memperlambat kesibukan kelenjar tiroid serta obesitas.

Mereka juga memiliki tingkat lebih tinggi asam lambung di banding golongan darah yang lain, mempunyai kondisi perut yang sensitif serta rentan menderita ulkus. Orang-orang dengan kelompok darah O, mesti hindari cafein serta alkohol. Cafein sangatlah berbahaya untuk mereka karena bisa meningkatkan adrenalin, yang memanglah telah tinggi pada orang-orang bergolongan darah itu. Orang-orang bergolongan darah O disarankan untuk melakukan aktivitas fisik, setidaknya 3-4 kali seminggu.

Sumber : Cuisine and Health
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive