DEMI KESEHATAN BERSAMA LUANGKAN WAKTU ANDA UNTUK MEMBAGIKAN INFO INI..!! DAUN PEGAGAN SUDAH TERUJI KE AMPUHANNYA UNTUK MEMBASMI BERBAGAI PENYAKIT..!!

Sponsored Links
.
.
Tanaman Pegagan adalah salah satu tanaman milik keluarga Umbelliferae. Daun pegagan memiliki sifat manis dan juga keren. Efek farmakologis dari tanaman: Pegagan Anti beracun, infeksi Anti, urin, dan Set Bawah panas. Berdasarkan efek farmakologis sendiri, tidaklah mengherankan bahwa tanaman sering berfungsi sebagai Pegagan obat tradisional untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan. Lalu bagaimana mengolah tanaman Pegagan? Dan apa masalah kesehatan yang dapat diatasi dengan obat tradisional Pegagan diproses?




Daun pegagan SENYAWA
Pabrik, yang memiliki nama ilmiah Centella Asiatica (Linn) memiliki banyak senyawa yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Senyawa ini meliputi: Asiaticoside, Isothakuniside, thankuniside, Brahmoside, Madecassoside, Asam Brahmic, Brahminoside, Meso-inositol, asam Madasiatic, Centellose, Karotenoid, kalium, natrium, Zat Samak, vellarine, Magnesium, besi, dan kalsium!

OBAT HERBAL DENGAN daun pegagan
Banyak dari senyawa di atas, tanaman Pegagan bisa memiliki kemampuan untuk melayani sebagai obat tradisional. tanaman obat Berjalan kuda ini mampu mengatasi berbagai gangguan kesehatan, yang adalah sebagai berikut.

1. Mengobati pembengkakan hati
Siapkan 240-600 gram Pegagan masih segar. Kemudian rebus sampai mendidih. Setelah dingin, minum rebusan air secara teratur.

2. Mengobati Hipertensi (darah tinggi)
Ambil 20 lembar daun Pegagan, lalu rebus dengan air sebanyak 3 gelas. Setelah penyiraman hidup kiri ¾ bagian, minum air 3 x sehari, masing-masing ¾ Piala saja.

3. Mengobati demam
Daun pegagan segelintir tumbuk segar sampai halus. Tambahkan sedikit air dan garam, dan kemudian menyaring. Minum air di pagi hari sebelum makan.

4. Perlakukan Kusta penyakit
¾ Siapkan genggam Pegagan, lalu cuci bersih. Kemudian direbus dengan 3 gelas air, sampai ¾ sisa nya. Setelah ketegangan itu, dan tunggu sampai dingin. Minum air 3 hari xa, ramuan masing-masing ¾ Piala.

5. wasir Mengobati
Ambil 4-5 batang Pegagan bersama dengan akarnya, lalu direbus dengan 2 gelas air selama kurang lebih 5 menit. Minum air secara teratur, ramuan selama beberapa hari.

6. Mengobati Kencing Sulit
Tumbuk 30 gram segar Pegagan sampai halus. Paste hasil dari tabrakan sekitar pusar.

7. Mengobati bisul
Cara pertama: mengambil 30-60 gram Pegagan masih segar, dan kemudian cuci sampai bersih. Kemudian mendidih, dan setelah minum air mendidih rebusan.

Cara kedua: Cuci pegagan segar, lalu tumbuk sampai halus. Paste hasil dari tabrakan ke bagian tubuh yang sakit.

8. Meningkatkan Nafsu Makan
Rebus segenggam segar Pegagan daun dengan 2 gelas air, hingga 1 gelas tersisa. Minum rebusan air 1 cangkir sehari.

9. batuk Treat, mimisan, darah dan Vomit Darah
Ambil 60-90 gram pegagan segar. Rebus semua air kemudian diminum.

10. batuk kering Treat
Sejumlah tumbuk segar Pegagan sampai halus. Lalu peras airnya. Setelah itu, tambahkan air dan gula batu secukupnya. Minum air ramuan pada suatu waktu.

11. Obat tetes mata (merah, Mata bengkak)
Cuci pegagan segar, lalu tumbuk sampai halus. Setelah itu, peras dan saring airnya. Menyemprotkan ramuan untuk mata sakit 3-4 hari xa.

 MANFAAT LAIN daun pegagan
Selain manfaat yang tercantum di atas, berikut ini juga bisa diolah Pegagan Anda buat.
Teh halus daun Pegagan sangat bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan, mengobati batuk kering, mimisan, menurunkan panas, menyegarkan tubuh, menenangkan, dan bahkan bisa mengeluarkan cacing yang ada di perut kami!

Berikutnya Sayuran dari Pegagan. Diproses satu ini sangat bergizi untuk memperbanyak empedu, yang dapat meningkatkan gangguan pencernaan yang ada di dalam kita. Selain itu, sayuran olahan, Pegagan juga dapat membersihkan darah kita, terutama pada bisul, dan juga maag berdarah.

Untuk bisa mendapatkan bantuan atau maksimum hasil, maka rutin mengkonsumsi obat resep tradisional sudah sesuai dengan petunjuk dari ahli herbal. Artikel tentang Khasiat Pegagan Daun sebagai Pengobatan Herbal Berbagai Penyakit . Mudah-mudahan bisa menjadi referensi bagi Anda.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive