Loading...

Dokterpun Terkejut Dengan Kesembuhan Penyakit2 Gan4s Ini !!Tumor H4ncur'' Kanker Musn4h'' Stroke Sembuh Total'' Diabetes Terobati Hingga Kolestrol Turun Drastis Dengan Daun Binahong !!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Berdasarkan pada penelitian Dr Farida Hayati MSi Apt dan Mir A Kemila, jurusan Farmasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, bila air rebusan daun binahong kenyataannya dapat turunkan kadar gula da.ra.h dan melawan kolesterol.

Tentang zat yang turunkan kadar gula da.ra.h dan kolesterol itu yaitu Flavonoid dan Saponin yang ada pada daun binahong. Selain untuk melawan kolesterol dan menyembuhkan diabetes mellitus, daun binahong juga disadari dapat mengobati penyakit lainya seperti br0nkitis, tifus, asma, stroke, tumor, kanker, sampai pembengk4kan tir0! d. Lalu juga menyembuhkan beberapa penyakit ringan seperti jerawat, luka memar, luka pasca 0perasi, mimisan, luka bakar, seriawan, dan diare.

Cara Memanfaatkan Daun Binahong 

Sejatinya ada dua langkah untuk menggunakan daun binahong. Pertama bisa digunakan untuk obat luar atau diborehkan dibagian yang luka. Ke-2, melalui cara meminum air rebusan dari daun binahong. Tersebut prosesnya :

Ambil 9 lembar daun binahong (tetapkan daun yang tidaklah sangat muda juga tidaklah sangat tua), bersihkan bersih dengan air.
Rebus dengan 2 gelas air hingga tersisa jadi satu gelas.
Minum 2 kali sehari pagi dan malam.

Cara diatas yaitu berdasarkan pada artikel Trubus Online. Berbeda dengan almarhum rekanan pustakawanku di kota mangga. Ia menggunakan daun binahong tidak ada merebusnya dahulu. Walaupun itu, segera mengonsumsinya mentah sama dengan lalapan pagi dan sore hari.

Bagaimana akhirnya? Berdasarkan pada penglamannya lumayan ampuh. Misalnya saat gula lagi tinggi, tubuh terasa tidak enak. Nah, setelah konsumsi daun binahong ini, katanya kondisi tubuh jadi enak, fresh dan nyaman kembali.

Demikianlah info ini tentang manfaat daun binahong semoga berguna dan bermanfaat untuk kita semua dan jangan sampai lupa di sharing ke teman-teman yang lain.

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...