Loading...

Dokterpun Terkejut Dengan Kesembuhan Ini..Dalam Hitungan Detik Saja'' Ginjal Dan Jantung Sembuh Total'' D4rah Tinggi Turun Drastis'' Tifus Terobati Dengan Labu Siam..Semoga Bermanfaat..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
LABU air (Lagenaria Leucantha) mempunyai k4ndung4n kalsium, zat besi, dan vitamin C, sampai sangat baik digunakan sebagai anti-oksidan dan membantu sistem penyembuhan penyakit spesifik. 

Tersebut beberapa ramuan alami mempunyai bahan basic labu yyang berguna untuk menyembuhkan penyakit-penyakit spesifik ataupun untuk melindungi agar tubuh selalu sehat dan fit. 

1. Untuk kesehatan tubuh 

Ambil labu air, parut, lalu peras dan ambil airnya. Minum tiga kali sehari, semasing ½ gelas. 

2. Untuk melindungi kesehatan ginjal dan jantung 

Terung yang kaya potassium serta labu yang kaya betakaroten yaitu gabungan nutrisi yang sangat bagus membuat perlindungan kesehatan ginjal dan jantung. Tersebut satu di antara resep yang dapat turunkan cholesterol dan trigliserida dalam darah. 

Langkahnya, ambil 1 buah labu siam ukuran tengah, dikupas, dipotong kecil-kecil. Bersihkan bersih potongan labu, lalu dijus atau diparut, peras airnya dan saring. Air hasil saringan ini diminum sekaligus. 

3. Menyembuhkan penyakit tifus 

Buah labu juga disadari untuk mengobati penyakit tifus. Langkahnya, ambil buah labu seperlunya, lalu diparut. Campur parutan buah labu dengan kunyit yang juga sudah diparut. Peras, saring, dan ambil airnya. Minum air perasan itu 2 x sehari, pagi dan sore hari. Lakukan terapi ini berulang-ulang sampai penyakit itu benar-benar lenyap. Selain itu, minuman ini bisa ampuh untuk mengatasi dahaga. 

4. Turunkan dorongan da.ra.h tinggi 

Ambil 200 gr labu siam dan 200 gr mentimun. Ke-2 bahan dicuci dan dipotong-potong, lalu jus. Minum airnya/sarinya dengan teratur.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...