Ini Cara Menghilangkan Kutil Yang Membandel Dengan Bahan Gratisan Yang Ada Dirumah, Share Info ini

Sponsored Links
.

Beberapa besar kutil bisa hilang dengan sendirinya tanpa ada mesti diobati. Cepat atau lambatnya seorang sembuh dari kutil bergantung pada kekuatan system kekebalan badannya sendiri. Hilangnya virus pemicu kutil dapat memakan waktu sampai dua tahun. 

Tetapi bila kutil menebar ke semua badan, terasa sakit atau bertambah kronis, langkah penyembuhan patut untuk Anda pikirkan. Beberapa besar pengobatan cuma menyingkirkan kutilnya saja dan tak membunuh virusnya. Karenanya sering kali kutil kambuh atau jadi tumbuh di bagian tubuh lain. 

Sebelum pergi ke dokter, penanganan sendiri dirumah dapat dicoba. 
Ini dapat dikerjakan dengan cara memakai perekat atau obat kulit yang mengandung asam salisilat yang dapat dibeli tanpa resep dokter, kemangi, teh hijau, dan nanas. Bila sesudah dua minggu pengobatan dirumah tak membuahkan efek apapun, periksakan diri ke dokter. 

Perekat 

Potonglah perekat seperlunya, lalu tempelkan pada kutil Anda selama enam hari. 
Jika sebelum enam hari perekat itu terlepas dari kulit Anda, maka gantilah dengan yang baru. Setelah enam hari, lepaslah perekat dan basuh kutil Anda dengan air, selanjutnya gosok menggunakan batu apung dengan cara perlahan-lahan. 

Lakukan tahapan ini dengan cara berkali-kali selama dua bulan hingga kutil betul-betul hilang. Meskipun diduga bisa menghilangkan kutil, tetapi belum banyak bukti yang mensupport keefektifan cara itu. Efek samping yang mungkin terjadi dari langkah penyembuhan kutil dengan memakai perekat yaitu iritasi pada kulit. 

Asam salisilat 

Penanganan kutil dengan asam salisilat adalah jenis penyembuhan mandiri yang banyak diterapkan. Langkah tersebut efektif, tak terlampau menyebabkan rasa sakit, dan murah. 
Beberapa besar salep atau cream asam salisilat bisa dibeli di apotik tanpa resep dokter. 
Dalam menghilangkan kutil, asam salisilat bekerja dengan cara mengiritasi HPV serta meningkatkan system kekebalan tubuh untuk melawannya. Diluar itu, obat itu bisa melunakkan permukaan kutil sehingga lebih gampang terlepas waktu digosok dengan menggunakan batu apung. 


Bila Anda menderita masalah pada aliran darah di tubuh umpamanya lantaran diabetes, tanyakanlah terlebih dulu pada dokter sebelum memakai asam salisilat lantaran efek sampingnya di kuatirkan bisa mengakibatkan kerusakan kulit, urat, dan saraf. 
Diluar itu jauhi penggunaan obat ini pada area wajah. 

Kemangi 

Kemangi mempunyai senyawa anitviral, pembunuh bakteri pemicu kutil. Ingin coba? 
Silahkan haluskan daun kemangi dan tempelkan di seputar kutil selama 30 menit. Setelah itu, bersihkan memakai air hangat sampai bersih. 

Teh hijau 

Bakteri menjadi pemicu kutil nyatanya bisa dibasmi memakai teh hijau. 
Kandungan tinggi polifenol serta epigallocatechin gallate bisa membuang racun tubuh. 

Nanas 

Oleskan masker nanas segar ke bagian kulit yang terkena kutil selama 10 menit. 
Lakukan langkah tersebut sebanyak 2 x satu hari dengan cara berkelanjutan, sampai si kutil hilang. 

Selamat Mencoba, dan semoga bermanfaat 
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive