Inilah Rahasia Untuk Menghilangkan Sakit Punggung Adalah Di Kaki Anda !!! Lakukan 5 Latihan Ini Dalam Waktu 15 Menit Saja..!!

Sponsored Links
.


Ketika datang ke aspek-aspek eksternal tubuh Anda, kaki Anda menanggung beban yang paling berat karena mereka mendukung aktivitas fisik Anda. Untuk mencegah kembali, pinggul dan sakit lutut, Anda harus mengambil yang tepat perawatan kaki Anda.

Kaki latihan

Jika Anda menderita nyeri di daerah ini, Anda harus mencoba berikut 5 latihan latihan rutin yang akan memperkuat kaki Anda, meningkatkan keseimbangan, dan mencegah terjadinya sakit.

Berikut ini adalah 20 menit latihan yang akan membantu Anda untuk menenangkan Anda kembali, pinggul dan sakit lutut.

Kaki celana

Kaki menekan akan membantu Anda untuk benar menghangatkan kaki Anda sebelum terlibat dalam latihan. Mengambil posisi berdiri dengan lutut ditekuk sedikit.

Kemudian, pegangan lantai dengan jari-jari kaki dan tahan posisi ini selama hitungan tiga. Anda harus melakukan 10 reps dari latihan ini 3 kali sehari.

Pergelangan kaki lingkaran

Pergelangan kaki fleksibilitas dan mobilitas adalah sangat penting karena pergelangan kaki pembatasan dan ketat dapat menyebabkan nyeri sendi dan otot, yang sering mengarah ke pinggul, punggung, dan sakit lutut.

Untuk melakukan latihan ini, Anda harus berbaring di punggung Anda. Memperpanjang satu kaki di atas kepala Anda dan memutar pergelangan kaki searah jarum jam selama 10 hitungan. Kemudian Ulangi latihan dengan kaki lainnya.

Berjalan kaki

Latihan ini akan membantu Anda untuk memperkuat otot-otot kaki, ligamen, serta otot-otot yang mengelilingi bola kaki.

Untuk melakukan latihan ini, Anda harus berdiri di berjinjit Anda. Berjalan ke depan selama 20 detik, dan kemudian beristirahat selama 15 detik. Ulangi latihan ini lima kali lebih banyak. Untuk hasil terbaik, Anda harus melakukan latihan dua kali sehari berjalan kaki.

Menolak fleksi

Menolak fleksi ini bermanfaat untuk menargetkan otot-otot kecil di kaki, yang memainkan peran penting dalam menjaga keseimbangan. Latihan ini akan membantu Anda untuk memperkuat otot-otot dan, karenanya, untuk mencegah cedera.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive