Loading...

Janganlah Pernah Takut Untuk Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta, Percayalah saat Kita Menikah ALLAH SWT. Akan Membuka Pintu Rezeki Dengan Mudah... AAMIIN... Yang Setuju Silahkan Share

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Jangan sampai Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta - Wahai ukhti, jangan sampai takut apabila menikah dengan lelaki yang miskin harta, karena harta bisa di cari berbarengan sesudah menikah. 

Tetapi takutlah menikah dengan lelaki yang miskin iman dan tanggung jawab, lantaran hal semacam itu dapat membuat kamu tidak akan nyaman didalam rumah tanggamu nanti. 

Yakinlah, saat kita menikah, jadi Allah SWT akan membukakan pintu-pintu rezeki dengan mudah, tak tahu itu datangnya dari suami atau mungkin saja istri. 

Allah SWT Berfirman : " Dan kawinkanlah beberapa orang yang sendirian diantara anda, dan beberapa orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang wanita. Apabila mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Tahu. " (QS. An-Nur : 32). 

Jangan sampai Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta Percayalah, selama kita beriman dan bertaqwa dijalan Allah, jadi demikian mudah bagi-Nya untuk mengabulkan semuanya doa-doa anak Adam, yang tengah memohon diberkahi karena telah menyempurnakan separuh Agamanya. 

Mungkin saat awal menikah perlengkapan rumah belum kita mempunyai. Bahkan rumah juga masih tetap sewa dan kendaraan masih tetap menyicil. 

Teruslah bersyukur, dan teruslah doakan kebaikan buat dia. Karena mungkin saja sekarang ini Allah berikanlah kita hidup serba cocok pasan, mungkin saja besok, lusa, atau mungkin saja kelak, Allah SWT kirim beragam kemudahan buat dia peroleh rezeki yang lebih. 

Tak ada yang sulit untuk Allah untuk mengubah rezeki seorang. 

Yakinlah, bila harta kekayaan, gelar, pangkat jabatan dan kejayaan di dunia cuma semu. Semuanya akan usai waktu kita berbaring diatas dipan dan tertutup tanah.  

Kebahagiaan yang sebenarnya itu yaitu saat kita bersabar semasa di dunia dan bersyukur saat kita dihimpun dengannya di Surga-Nya yang telah lama dirindukan.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...