Loading...

Kaum Wanita Anda Ingin Memiliki Payud4r4 Yang K3nc4ng Seperti Anak Gadis 18 - 20 TH ? Lakukan Saja Resep Ampuh Ini Di Jamin BERHASIL !! SEBARKANLAH.....

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Buah mentimun yaitu satu diantara buah yang memiliki sejuta manfaat untuk perawatan kecantikan wanita. Di dalam mentimun ini m3ng4nd'u'ng 90% air dan beberapa mineral paling utama seperti vitamin A, C, B2 yang baik untuk kulit dan bisa m3ngenc4ngkan pa****ra.


Mentimun seringkali digunakan untuk menghindar k4nt'u'ng mata dan digunakan sebagai masker muka agar muka lebih lembut dan berseri. Namun sebenarnya mentimun juga begitu baik untuk perawatan kecantikan tubuh seperti m3ngenc4ngkan pa****ra.

Terdapat banyak resep yang perlu anda lakukan untuk m3ngenc4ngkan pa****ra dengan memakai mentimun. Dan seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, itu dia salah satunya :

1. Mentimun + Yoghurt+ Madu + Oat 
Satu diantara resep mentimun untuk m3ngenc4ngkan pa****ra yakni dengan memakai gabungan pada mentimun, yoghurt, madu dan oat. Untuk memakainya anda butuh melembutkan mentimun waktu itu digabungkan dengan ketiga bahan yang lain. Aduk semuanya bahan ini sampai jadi pasta.

Lalu berikanlah pasta itu pada pa****ra lewat cara rata. Diamkan selama 15­20 menit, lalu bersihkan dengan air dingin. Jadi pa****ra anda bakal terasa lebih k3nc4ng.

2. Mentimun + Putih Telur + Jeruk Nipis 
Dengan berikan mentimun, putih telur dan jeruk nipis ini dapat juga digunakan untuk m3ngenc4ngkan pa***ara. Menggunakan ketiga gabungan bahan yang telah diaduk jadi pasta dan dioles-oleskan pada pa****ra serta diamkan selama 20­25 menit ini bisa bikin pa****ra lebih k3nc4ng dan lembut.

3. Mentimun + Lemon + Mint + Madu 
M3ngenc4ngkan pa****ra dengan memakai mentimun dapat juga ditangani dengan menggunakan mentimun, lemon, mint dan madu. Langkah yang perlu anda lakukan juga cukup mudah seperti langkah – langkah lebih dulu yakni mencampurkan semua bahan hingga jadi satu pasta. Lalu berikanlah pada pa****ra dan diamkan selama 15­20 menit ini bisa buat pa****ra terasa lebih fresh dan m3ngenc4ng.

4. Mentimun + Tomat + Madu + Alpukat 
Ramuan untuk m3ngenc4ngkan pa****ra dapat juga dengan menggunakan mentimun, tomat, madu dan alpukat dalam jus. Langkahnya sama juga dengan langkah lebih dulu yang dioles-oleskan ke pa****ra dan tunggu hingga 20­25 menit. Gunakan secara teratur untuk dapatkan pa****ra yang k3nc4ng, k3ny4l dan lembut.

5. Mentimun + Air Mawar 
Jika anda ingincara yang lebih praktiks untuk m3ngenc4ngkan pa****ra menggunakan mentimun bisa pula dengan menggunakan mentimun dan gabungan air mawar. Ke-2 bahan dihaluskan jadi pada lalu berikanlah gabungan itu pada pa****ra dan diamkan selama 10­15 menit. Tunggu sampai jadi kering dan bersihkan dengan air. Lakukan dengan teratur untuk peroleh hasil yang maksimal.

Nah, tersebut dia kelima hal menggunakan mentimun agar pa****ra merasa lebih k3nc4ng.

demikianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan link dan share.

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...