Resep Minuman Ini Pelancar Peredaran Darah Dan Sembuhkan Gangguan Jantung..!! Ketahui Selengkapnya...??

Sponsored Links
.


Penyakit jantung adalah epidemi yang serius di Amerika Serikat serta di semua dunia. Desakan darah tinggi mengakibatkan peregangan pembuluh darah serta dinding arteri. Hal semacam ini bisa tingkatkan resiko cholesterol tinggi.
Minuman Pelancar Peredaran Darah Dan Sembuhkan Gangguan Jantung

Cholesterol tinggi adalah aspek resiko paling utama untuk penyakit jantung lantaran lemak dari pola makan kita bakal dibuang pada susunan pembuluh darah.

Seiring waktu, butiran lemak ini membentuk deposit, disebut ateroma. Sebuah lapisan bentuk kolesterol di atas butiran, dan deposit menyebabkan peradangan pada dinding pembuluh darah. Plak yang menyumbat arteri jantung adalah bom waktu karena dapat  pecah tiba-tiba.

Tubuh berusaha untuk memperbaiki kerusakan kecil pada pembuluh darah dengan membentuk bekuan darah yang sebenarnya juga dapat  mengancam jiwa. Sayangnya, bekuan darah dapat membatasi aliran darah dan bahkan bisa mem-blok peredaran darah di arteri yang lebih kecil. Plak yang sangat kecil juga dapat menimbulkan risiko serangan jantung fatal dan mendadak.

Konsumsi makanan rendah lemak, diet tinggi serat dengan jumlah yang signifikan dari antioksidan dapat membantu dalam mengatur atau menurunkan kadar LDL Anda.

Kismis, merupakan makanan rendah lemak yang menyediakan antioksidan dan serat yang dapat membantu dalam melindungi pembuluh darah dengan mencegah dan mengurangi penumpukan kolesterol jahat.

Minuman ini akan membuka sumbatan di Arteri dan Melindungi Anda dari Penyakit Jantung

Bahan:

2 sendok teh jahe diparut
1 cangkir kismis
4 sendok teh Green tea/ teh hijau
1 liter air
2 sendok makan madu

Persiapan:

Dalam panci, tuangkan satu cangkir kismis. Tambahkan air. Masak dengan api kecil. Setelah 10 menit, angkat panci dari kompor dan tambahkan teh hijau, madu dan dua sendok teh jahe yang sudah di parut. Tutup panci dan membungkusnya dengan kain  hangat. Biarkan tetap seperti itu semalaman atau sekitar  8 jam. Di pagi hari, saring minuman ini.

Minum 150-200 ml minuman ini,  dua kali sehari, sebelum makan.

Kismis mengandung , kalium dan antioksidan – yang semuanya dapat bermanfaat bagi jantung Anda. Serat juga membantu mempromosikan ekskresi empedu dari tubuh, dan merangsang pembakaran kolesterol.

sumber: http://www.lifehealthandfood.**m/2016/06/24/unclog-arteries/#
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive