LAYAK KITA BAGIKAN AGAR LEBIH BERMANFAAT..!? SUNGGUH MENAKJUBKAN...!!! " JERAWAT HILANG SEKEJAB DENGAN PENEMUAN BARU BAHAN ALAMI INI

Sponsored Links
.


Aloe vera atau lidah buaya, banyak digunakan di industri kosmetik untuk bahan pembuatan shampo, body lotion, pelembab dan pembersih muka, masker, dan sebagainya karena khasiatnya yang baik dalam menyu " burkan rambut, melembabkan, dan bikin cantik kulit.

Selain membuat cantik kulit, lidah buaya juga begitu baik dipakai untuk pengobatan jerawat dengan cara alami, lantaran didalam nya kaya akan beberapa zat yang berguna dalam sistem penyembuhan jerawat.

langkah alami menyingkirkan jerawat dengan lidah buaya

Bikin Minuman Anti Jerawat

Tentukan lidah buaya yang berdaun tebal, berwarna hijau tua, serta mempunyai duri yang lunak dan berwarna pucat, lantas bersihkan bersih. Ambillah sisi dalamnya saja yang berupa gel, potong dadu lantas bersih dengan air bersih hingga l3ndirnya hilang.

Rebus dengan air mendidih sekitaran 10 menit, lantas angkat serta diamkan sebentar.
Rendam kembali sebentar potongan dadu lidah buaya tadi pada air masak yang sudah di beri perasan jeruk nipis, lantas angkat serta basuh kembali dengan air masak.
Campur potongan dadu lidah buaya dengan gula merah/gula pasir cair (tentukan sesuai sama selera), diamkan didalam lemari es sampai dingin, serta minuman anti jerawat juga siap dihidangkan.

Bikin Masker Lidah Buaya

Bersihkan muka anda dengan air, lantas keringkan dengan handuk atau tissue.
Kupas lidah buaya, ambillah sisi dalam nya saja (dagingnya yang berupa gel).
Tum"buk halus, lantas maskerkan ke sisi muka anda yang berjerawat.
Diamkan sepanjang 30 menit atau hingga masker mengering.
Bilas muka dengan air sampai bersih.
Kerjakan dengan teratur pagi serta malam hari.

Untuk hasil optimal, kerjakan pengobatan dari dalam serta luar. Demikian langkah menyingkirkan jerawat dengan lidah buaya
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive