Loading...

MENCENGANGKAN !! TAK TERDUGA TERYATA DAUN NANGKA MEMILIKI KHASIAT LUAR BIASA UNTUK KESEHATAN

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Pohon nangka ini mempunyai kashiat dari mulai buahnya, biji buah nangka serta daunnya dapat juga digunakan untuk menyembuhkan beragam penyakit, manfaat daun nangka ini sangatlah efisien untuk jadikan juga sebagai penyembuhan tradisional serta kecantikan, karena bahan alaminya sangatlah aman untuk kesehatan badan. Kandungan senyawa yang ada pada daun nangka ini diakui bisa menyembuhkan penyakit kanker, diabetes serta penyakit yang lain yang bisa diatasi dengan memakai daun nangka. Untuk mengatahui beragam manfaat buah nangka yang lain, simaklah sebagian penjelasan yang bakal kami berikan seperti berikut. 
manfaat daun nangka 

Sebagian faedah daun nangka untuk kesehatan badan salah satunya yaitu : 
Melindungi kesehatan badan – untuk melindungi serta menyembuhkan beragam penyakit pada badan, anda bisa konsumsi air rebusan daun nangka ini. Cara memakainya sangatlah gampang. Siapkan 10 lembar daun nangka yang telah tua serta bersihkan dengan memakai air. Lalu rebus daun nangka dengan memakai 1 ½ liter air tunggulah sebagian waktu hingga daun nangka 1/2 masak serta matikan api. Lalu tiriskan pada mangkok lalu tutup supaya uap air nangka ini tak terbuang. Sesudah dingin, minumlah ramuan daun nangka sejumlah 3 kali satu hari 1/2 jam saat sebelum anda makan. 
Mengangkat beberapa sel kulit mati – untuk menjaga kecantikan kulit anda, dapat pula diatasi dengan memakai daun nangka ini. Langkah memakainya yakni di proses jadi masker daun papaya. Ambil sebagian lembar daun nangka yg tidak terlampau muda serta tak juga terlampau tua. Bersihkan terlebih dulu daun nangka dengan dibasuh menggunakan air, lalu haluskan daun papaya lewat cara ditumbuk. Sesudah halus, anda bisa memakai daun nangka juga sebagai masker pada semua kulit muka anda. Kerjakanlah langkah tersebut dengan cara teratur tiap-tiap 1 minggu sekali supaya akhirnya optimal. 
Sekianlah manfaat daun nangka yang bisa kami berikan, untuk menyembuhkan penyakit yang lain, anda cuma butuh merebus daun nangka dengan memakai air seperlunya, makanlah ramuan air daun nangka itu untuk menangani beragam permasalahan kesehatan anda. Mudah-mudahan info ini bisa berguna.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...