Loading...

Obatilah Sebelum Bertambah Banyak,,Dengan Bumbu Dapur,,(( Vitiligo )) Hilang Seketika Tampa Bekas''', Begini Cara Nya..Tolong Sebar Luaskan !!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Vitiligo yaitu satu kondisi yang merubah individu mempunyai masalah dengan bercak putih dibagian yang tidak sama dari kulit mereka. 

Ini yaitu persoalan estetis agak tak mengasyikkan, serta untuk banyak itu yakni mimpi terburuk mereka. Munculnya bercak putih merubah kepercayaan diri, tetapi pengetahuan serta pengetahuan memiliki masih tetap tidak ada jawaban apa yang menyebabkan vitiligo. 

Beberapa pakar kesehatan mengemukakan hal sejenis itu mungkin saja terjadi sebagai mengakibatkan karena permasalahan otomotif di mana kekebalan seseorang dengan cara harfiah meny3r4ng s. e. l yang membuahkan mel4nin. 

Hal ini bisa permasalahan predisposisi genetik, paparan sinar matahari yang sangat berlebihan, stres kritis, kekurangan vitamin B12, infeksi jamur superfisial seperti panu, psoriasis, dan eksim. 

Anda bisa menggunakan jalan keluar alami beberapa yang akan meningkatkan kondisi kulit Anda, tetapi yakinkan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dulu menerapkan jalan keluar kami. 

Jahe 

Seny4wa dalam jahe mer4ngs4ng aliran d. a. r. a. h serta produksi mel4nin. Mengiris akar jahe segar, dan menerapkan irisan pada daerah kulit yang terkena. Meninggalkan mereka sampai mereka kering. Lakukan ini sekali atau 2 x sehari selama 2 minggu. Anda bisa pula jus sepotong jahe, dan menggabungkannya dengan daun mint segar. Minum jus pedas Anda keseharian selama beberapa minggu. 

ginkgo Bilboa 

Karena anti-oksidan serta ciri-ciri anti-inflamasi, gingko bilboa dapat merubah pergantian kondisi ini, ditambah lagi dapat mer4ngs4ng kembali pigm3ntasi. Anda perlu 40-80 mg tiga kali satu hari. Tetapi, optimis Anda berkonsultasi dengan dokter Anda untuk dosis yang cocok yang akan bekerja paling baik untuk Anda.  

cuka sari apel 

ciri-ciri antijamur yang menolong dalam pengobatan vitiligo. Hal semacam ini bisa membantu saya permasalahan asam lambung rendah yang berkaitan dengan vitiligo. Menggabungkan segi yang sama cuka sari apel dan air. Menerapkan jalan keluar pada daerah kulit yang terkena 2 x sehari selama satu bulan. Anda bisa pula minum satu gelas air dengan satu sendok makan cuka sari apel di dalamnya, sebaiknya terlebih dulu makan Anda. 

Lebih siaga tentang makanan yang Anda makan. Jauhi buah, karena mereka bertindak sebagai agen depigmentasi alami. Makan makin banyak makanan yang tinggi vitamin B12. Ini berarti Anda harus makan semakin banyak bayam, kubis, kacang kering, buah ara kering, kenari, dan kacang buncis. Mempertimbangkan untuk meningkatkan konsumsi makanan yang kaya asam folat dan seng. Anda tidak ingin makan daging merah serta makanan laut. 

Kunyit 

Campur dengan minyak mustard jadi obat yang efektif. Anda perlu 5 sendok teh bubuk kunyit dan secangkir minyak mustard. Berikanlah gabungan itu pada setiap daerah berpindah warna 2 x sehari selama sekitaran satu tahun. Anda bisa pula mencampurkan bubuk kunyit dan neem daun jadi pasta k3nt4l. Gunakan pada kulit Anda memperlakukan. 

Neem 

Jika dikonsumsi, neem bersihkan d. a. r. a. h serta meningkatkan imunitas. Mengh4ncurkan beberapa daun nimba serta memberi beberapa s. u. s. u mentega. Gunakan hanya cukup untuk buat gabungan pasta seperti. Berikanlah pasta pada bercak putih Anda, dan biarkanlah bertindak sampai kering sepenuhnya. Bersihkan dengan baik. Ulangilah perawatan selama beberapa minggu. 

Anda bisa pula menggunakan minyak nimba, tetapi yakinkan Anda mencampurkannya dengan satu sendok teh minyak kelapa pertama. Anda dapat menggunakan minyak lain juga, tak harus Coconut Oil saja. Minum jus nimba keseharian selama beberapa bln., atau hanya makan daun 4 nimba terlebih dulu makan Anda, yang akan jadi 3 kali sehari. 

Babchi/Psoralea cory-li-folia 

Rendam biji dalam jus jahe segar selama 3 hari, serta optimis Anda menggunakan jus segar setiap hari. Menggosok-gosok biji pada tangan Anda untuk menghapus sekam. Biarkanlah mereka kering di bawah sinar matahari, dan lalu menggiling mereka jadi bubuk. Berikanlah 1 gr atau seperlima dari sendok teh untuk satu cangkir s. u. s. u setiap hari, selama sekitaran 40 hari. 

Anda dapat menggunakan baby oil chi pada bercak putih Anda, dan lantas mengungkap mereka untuk sinar matahari segera selama 15 menit. Anda bisa mulai dengan durasi yang lebih singkat, serta lalu meyakinkan apa waktu yang terbaik untuk Anda. Ia bekerja dengan baik jika dipadukan dengan minyak biji hitam. 

tanah liat merah 

Mengingat bila tanah liat merah kaya tembaga, dapat kembalikan pigmen kulit alami Anda. Campur dengan jus jahe segar, dan Anda mungkin saja menginginkan menggunakan segi yang sama dari ke-2 bahan. Berikanlah gabungan itu pada bercak putih Anda, dan biarkanlah hingga benar-benar kering. Bersihkan, dan ulangilah pengobatan setiap hari, selama 2 bln.. 

biji lobak 

Anda perlu 25 gr biji lobak. Menggiling mereka jadi bubuk halus, dan aduk 2 sendok teh cuka. Berikanlah pasta yang dihasilkan pada setiap daerah kulit yang terkena, dan biarkanlah lakukan sihir selama sekitaran 1/2 jam. Bersihkan dengan air hangat. Ulangilah perawatan setiap hari selama beberapa bln.. 

Tembaga 

Ini m3r4ngs4ng produksi melanin. Ambil wadah tembaga, mengisinya dengan air, dan biarkanlah istirahat semalam pada suhu kamar. Minum air saat pagi hari, terlebih dulu Anda makan atau minum apa pun. wadah melepas ion tembaga waktu malam hari, dan dengan demikian mensupport produksi alami mel4nin. 

Minyak kelapa 

minyak kelapa organik menentramkan kulit dan kurangi per4dangan gawat. Ini berikan system re-pigmentasi sehat kulit. Berikanlah sedikit minyak kelapa ke daerah kulit yang terkena tiga kali sehari selama 2 minggu.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...