Loading...

PATUT DI COBA,!! BEGINI CARA HILANGKAN BIBIR HITAMMU AGAR MERAH ALAMI.

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Berikut adalah cara-cara alami untuk membuat bibir terlihat merah muda.
 
1. Jeruk nipis
Air jeruk nipis atau lemon adalah agen pemutih alami sekalian membantu keluarkan beberapa sel mati dari tubuh. Gosokkkan sepotong jeruk nipis atau lemon pada bibir dengan lembut selama dua menit serta lalu biarlah sepanjang 10 menit. Kemudian, bersihkan dengan air hangat. Lakukan hal ini sehari-hari untuk memperoleh bibir merah muda alami.

2. Madu
Madu juga bermanfaat bikin bibir terlihat merah merona. Ambillah dua sendok teh madu dan satu sendok teh air jeruk nipis. Campur sampai rata dan berikan pada bibir. Diamkan sepanjang 10 menit saat sebelum dicuci dengan air hangat. Pakai resep ini selama sekitar sebulan untuk memperoleh hasil optimal.
 
3. Susu
Susu dengan beberapa tetes gliserin yang dioles-oleskan pada bibir saat sebelum tidur bisa membuatnya berwarna merah muda dan lembut. Ambillah susu segar seperlunya dan imbuhkan beberapa tetes gliserin. Berikan pada bibir serta biarlah semalam dan lalu bersihkan dengan air biasa pada pagi hari. Anda dapat juga memakai resep ini pada wajah untuk memperoleh kulit yang lebih cerah.
 
4. Lemon serta gula
Ambillah sepotong lemon serta taburkan sedikit gula di atasnya lalu gosokkan pada bibir sepanjang dua menit serta biarlah sepanjang 15 menit. Bersihkan dengan air hangat. Gula adalah salah satu agen pengelupasan kulit alami hingga mempunyai kekuatan buang beberapa sel kulit mati.
 
5. Kelopak mawar
Kelopak mawar bisa bikin bibir gelap jadi lebih cerah. Ambillah sebagian kelopak mawar serta rendam dalam susu sepanjang 1/2 jam. Kemudian, imbuhkan sebagian tetes gliserin pada kombinasi. Setelah itu, buat pasta dengan memberikan sedikit madu. Gosokkan atau pijat bibir dengan pasta ini sepanjang 5 menit serta lalu biarlah selama 20 menit. Pemakaian dengan teratur bisa memberi hasil positif pada warna bibir.
 
6. Bubuk kunyit
Campur sejumput bubuk kunyit dengan satu sendok teh susu. Berikan pada bibir untuk memperoleh bibir merah muda. Pakai resep ini sehari-hari saat sebelum tidur untuk beroleh hasil paling baik.
Langkah Merawat Bibir

Dibawah ini ada banyak anjuran sederhana untuk melindungi bibir terus merah muda dan mempunyai warna alami.
* Janganlah tidur saat sebelum bersihkan lipstik. Hapus lipstik dengan menggosok-gosok bibir dengan cara lembut memakai es batu.
* Kurangi konsumsi minuman berkafein. Ini yaitu salah satu alasan paling utama bibir berwarna gelap.
* Minum banyak air untuk melindungi tubuh serta bibir terus dehidrasi. Air juga berperan mencuci racun keluar dari badan.
* Janganlah pakai lipstik terlalu sering. Coba untuk membatasi pemakaian lipstik.

Semoga bermanfaat dan Silahkan DIBAGIKAN agar banyak orang yang tahu.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...