Loading...

Sampaikan Di Orang Tua Mu" Jika Mereka Megalami Rematik, Dar4h Tinggi, Bisul, Ngilu Sendi, Sakit Perut Hingga Kulit Melepuh Bisa Di Obati Dengan Ketupang Air . Begini Caranya.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Tumbuhan ini seringkali kita temui dihalaman rumah, kenyataannya tumbuhan ini memiliki banyak manfaat untuk badan kita. 

Tumbuhan tropika semusim ini mudah didapati dikawasan-kawasan yang agak lembab dan agak terlindung dari sinar matahari. Juga dikenali dengan nama saintifiknya Pepperomia pellucida. Walaupun ia mudah didapati tetapi sedikit yang tahu khasiatnya. 

Herba ini tumbuh menegak dengan ketinggian bisa meraih satu kaki (25-30 cm). Batangnya dari jenis berair bila patah airnya berwarna hijau muda. Daunnya berupa seperti daun sirih serta baunnya juga nyaris sama. 

Daunnya agak bercahaya dibahagian atas serta agak kelabu dibahagian bawah. Buahnya bulat, sekian kecil serta berupa bujur serta saat buahnya masak berwarnah hijau muda serta coklat, memiliki sari minyak apabila dimasak. Walaupun ia tidak dapatkan perhatian di Malaysia tetapi dinegara tidaklah tropika seperti eropah, tumbuhan ini serta benihnya di jual melalui cara k0mersi4l. Ia jadikan sayur serta salad. 

Manfaat : 

Jika di buat juice yang fresh bisa mengobati jangkitan pada mata, batuk, kes4kitan pund! k3nc! ng serta turunkan desakan dar4h tinggi 

Daunnya meng4ndung bahan antibakteria yang bisa mengobati penyakit kulit seperti bisul, jerawat serta kulit mel3puh. 

Tumbuhan ini dapat dipakai untuk melindungi athritis serta rheumatik selain itu tumbuhan ini dapat bermanfaat sebagai ngilu sendi serta sakit perut. 

Cairan dari batangnya juga dipakai untuk mengobati demam serta sakit kepala. Nah itu manfaat ketupang air yang seringkali kita jumpai. mudah-mudahan berguna. 


mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...