Loading...

TERNYATA DAUN INI YANG DI RAHASIAKAN OLEH PARA ILMUAN CINA !! DAUN YANG MUJARAB MEMBUNUH KANKER PAYUDARA HANYA DALAM 16 JAM !!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Beberapa ilmuan temukan obat kanker payudara yang dapat membunuh 98 % beberapa sel kanker cuma dalam 16 jam. Hasil riset beberapa ilmuan itu diterbitkan oleh Life Science.

Menurut laporan itu, tanaman yang bisa membunuh beberapa sel kanker payudara kurun waktu singkat ini sudah lama dipakai dalam pengobatan Cina.

Jika cuma dikonsumsi tanpa ada kombinasi bahan lain, tanaman itu turunkan beberapa sel payudara sebesar 98 %. Tetapi apabila digabungkan dengan tanaman apsiuntus jadi bakal mempunyai manfaat yang dapat menyingkirkan nyaris seutuhnya beberapa sel kanker dari pada badan.

Seperti ditulis Intisari, tanaman itu di saat lantas dipakai juga sebagai obat yang dapat menyembuhkan penyakit malaria. Tetapi saat ini tanaman ini dapat dapat dibuktikan dengan cara efisien dapat melawan sel kanker. Tanaman itu di kenal dengan nama ilmiah Artemisinin.

Tanaman Artemisinin adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Telah banyak riset yang menunjukkan bila tanaman itu bisa menyambutkan penyakit dengan cara efisien. Telah sepanjang beberapa ribu th. Cina memakai ekstrak tanaman itu untuk menyembuhkan penyakit malaria.


Temuan itu pertama kalinya dikemukankan oleh The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. Riset yang mereka lakukan terkait itu sudah dapat dibuktikan bisa bikin sel kanker bakal alami apoptosis (hancur dengan sendirinya).

Saat ini susah untuk dapat memperoleh ekstrak tanaman itu dengan sangatlah rendah. Tetapi bersamaan dengan faedah yang di tawarkan oleh tanaman itu orang-orang juga perlahan-lahan mulai terima harga dari tanaman itu.

Bersamaan dengan meningkatnya keinginan bakal ekstrak tanaman itu produsen farmasi Perancis, Sanofi tiap-tiap tahunya berupaya menghasilkan seputar 50-60 ton artemisinin. diharapkan jumlah itu dapat penuhi bakal tingginya permintaan pasar dunia.


CAR,HOME DESIGN,HEALTH
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...