TOLONG DIBACA!! PEREMPUAN HEBAT BACA INI DAN ANDA AKAN TAHU SEBERAPA HEBATNYA DIRI ANDA!!

Sponsored Links
.
Melahirkan adalah ujung dari proses penantian yang panjang selama kehamilan. Pada manusia usia kehamilan sampai melahirkan rata-rata 280 hari.

Hari-hari dipenuhi dengan kehati-hatian untuk kesehatan buah hati serta bundanya. bahkan juga kadang aneh-aneh maunya itu yang biasanya di sebut " Nyidam ". Sang suam1 sering bingung tidak karuan menuruti tekad buah hatinya didalam smile emoticon

Persalinan adalah sistem keluarnya jan*n dari dalam ra**m ke dunia luar.

Proses Persalinan bisa dilakukan lewat jalan lahir/va**na (persalinan perva**nam) atau persalinan melalui sayatan pada dinding perut serta dinding ra**m (persalinan perabdominam) atau di kenal dengan bedah sesar (se*sio sesarea).

Pada manusia 90 % persalinan bisa dilakukan melalui jalan lahir, hanya sebagian kecil yang membutuhkan persalinan lewat operasi/bedah sesar.

Ra**m ibu yang sedang mengandung bakal mengembang 500 kali lipat dari ukuran normal untuk menyimpan kandungannya. Subhanalloh..

Darah yang hilang melalui sistem kelahiran normal yaitu 500ml. Ini sama dengan 1/2 liter. Badan manusia cuma dapat menanggung rasa sakit sampai 45 Del.

Namun selama bersalin ibu bakal mengalami hingga 57 Del, sama dengan rasa sakit disebabkan 20 tulang yang patah bersamaan. Begitu sakitnya serta kebanyakan bunda memanglah tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata..

Ibu bersalin akan memperoleh pahala yang sama besarnya dengana 70 th. shalat serta puasa. Setiap kesakitan pada satu uratnya, Allah hadiahkan untuk Ibu yang melahirkan pahala menunaikan haji.

Jika seorang wanita merasakan sakit karena akan melahirkan, jadi Allah s. w. t. mencatat baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah s. w. t.

Jika seorang wanita melahirkan anak, keluarlah dosa-dosa dari dirinya seperti situasi ibunya melahirkannya.

Allahu Akbar...

Silakan share artikel singkat ini pada semua kaum hawa yang ada didunia ini. serta juga sebagai sedikit bukti sayangmu pada ibumu. Karena ‘tugas’ mereka sebagai wanita sangat besar, mempertaruhkan nyawa waktu melahirkan. bahkan juga sakitnya tak bisa di jelaskan dengan kalimat
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive