Loading...

JANGAN DIABAIKAN!! STOP!! JANGAN LAGI MEMAKAI KANTONG PLASTIK UNTUK MEMBUNGKUS MAKANAN PANAS, LIHAT INI AKIBATNYA!! TOLONG DISEBAR LUASKAN

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Apakah Anda ketahui bahwa menyimpan makanan panas dalam plastik dapat menyebabkan kebutaan? Ya! Senyawa yang diketemukan dalam plastik bisa jadi pemicu dari Macular Degeneration. Age Related Macular degeneration yaitu satu penyakit retina yang menyebabkan deposito abnormal terakumulasi dalam susunan sel serta mengakibatkan rusaknya pada retina serta pembuluh darah. Hal sejenis ini menyebabkan perdarahan, jaringan parut, serta kebutaan, seperti yang ditulis di Boldsky.

Kebiasaan menyimpan makanan panas ke plastik dapat menyebabkan mencairnya mikroskopis dari plastik. Plastik yang meleleh melaunching senyawa yang dimaksud plasticizers ke makanan panas itu. Senyawa ini juga tercampur ke makanan yang kita makan. Lantaran ini yaitu senyawa kecil, usus kita menyerapnya dan membawa mereka ke aliran darah kita. Senyawa ini melalui pembuluh darah serta menyumbat " arteri akhir " mata. Mereka menyumbat arteri ke ujung mata.
Sebagian ahli mengemukakan bahwa apabila seseorang sering mengkonsumsi makanan yang diletakkan di dalam plastik, apalagi dalam jangka waktu lama, jadi orang itu mempunyai kemungkinan yang tinggi untuk alami masalah kesehatan berat. Hal semacam ini lantaran saat makanan panas dimasukkan ke dalamm plastik, jadi akan berlangsung pencampuran bahan kimia pada plastik dan makanan.

Beberapa jenis plastik terlebih dapat “masuk” atau mengkontaminasi makanan. Beberapa contoh zat beresiko didalam plastik yang dapat masuk ke makanan yaitu stiren dan bisphenol A. Keduanya memiliki resiko untuk kesehatan lantaran dapat menyebabkan terjadinya kanker, permasalahan jantung, serta permasalahan organ reproduksi.

Selain memiliki resiko untuk kesehatan manusia, penggunaan plastik yang demikian berlebihan juga beresiko untuk lingkungan sekitar kita. Hal sejenis ini lantaran plastik tidak bisa dihancurkan.
Pembuluh darah tersumbat menyebabkan bahan limbah menumpuk di retina. Inilah penyebab munculnya Age Related Macular degeneration classic yang berlangsung pada orang yang relatif muda. Penyumbatan ini bisa menyebabkan ke****ulan pada pria.

Banyak jurnal medis telah pelajari serta melaporkan peristiwa ini. Tetapi akhir-akhir ini, artikel ini sudah mulai jadi literatur semata serta lalu menghilang. Mungkin saja saja ini yaitu salah satu bentuk tekanan industri plastik.

Hindari meletakkan makanan panas dalam wadah plastik. Anda sebaiknya selalu memakai wadah yang terbuat dari non-plastik sampai makanan Anda tidak terkontaminasi.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...