Waspadalah ,Kaum Wanita !!5 Penyakit Ini Siap Menyerang Anda Kaum Wanita Mulai Dari Umur 30 Tahun. Tolong bagikan

Sponsored Links
.

Tahukah anda? perempuan lebih rentan pada penyakit tertentu waktu usianya menginjak 30 th.. itulah alasannya mengapa setiap wanita penting untuk memerhatikan kesehatan Anda lebih dini.
Hati-­hati terhadap 5 penyakit ini yang sering mengincar wanita di usia 30 th.,

1. Kanker Pa***ara
Sesungguhnya tidak hanya menginjak usia 30 th., kanker pa***ara dapat menyerang wanita umur 20 th. keatas. Tetapi umumnya, di usia ini beberapa wanita tidak sadar bakal adanya benjolan di pa***ara. Sebagian benjolan mungkin saja tak berbahaya tetapi lainnya mungkin saja mengarah kepada kanker pa***ara. Lakukan pemeriksaan teratur sendiri secara teratur serta melacak tiap-tiap perubahan tubuh.
2. Osteoporosis
Usia 30 th., tulang kita cenderung mulai lemah serta mudah rusak. Hal semacam ini berlangsung karena kekurangan kalsium. Jadi itu, pastikan untuk mempunyai asupan kalsium yang cukup melalui makanan atau suplemen yang tepat.

3. Rheumatoid Arthritis
Ini adalah kondisi umum yang mengakibatkan nyeri sendi serta biasanya mempengaruhi wanita di grup umur 30­-60 th.. Rheumatoid Arthritis adalah masalah auto­imun
yang menyebabkan kekakuan pada tubuh, sakit, inflasi dsb. Penyebab penyakit ini tak diketahui tetapi terapi fisik, diet serta obat­obatan mungkin saja solusi.

4. Hipertensi
Hipertensi atau tekanan darah tinggi ini sangatlah berbahaya karena bisa mengakibatkan kerusakan pembuluh darah, jantung, otak serta organ tubuh yang lain. Hipertensi, stres
serta pola makan yang salah bisa mengakibatkan penyakit ini. Kerjakan aktivitas rutin, diet seimbang bakal menjaga kesehatan Anda.

5. Varises Vena
Varises dapat membuat wanita kesusahan berjalan dengan nyaman, duduk di lantai lama atau bahkan juga berdiri terus menerus. Lakukan olahraga teratur, mengurangi penggunaan sepatu hak tinggi serta memperbanyak konsumsi sayur serta buah.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive