Mata Katarak Jangan Langsung Dioperasi, Ada Ramuan ALAMI Yang AMAN, Mudah Didapat Dan Terjangkau Guna Mengobati Mata Katarak. Begini cara membuatnya

Sponsored Links
.
Dalam tinjauan ilmiah, memang baru sedikit yang diungkapkan tentang manfaat yang ada dalam bunga Sedap Malam. Tentang ciri-ciri dari bunga Sedap Malam, seperti ditulis oleh Prof. HM Hembing Wijayakusuma yang dimaksud seseorang pakar pengobatan tradisional dan tumbuh-tumbuhan bermanfaat adalah sejuk, manis, serta sedikit tawar. Tanaman ini mempunyai kandungan manfaat untuk turunkan panas dan menyingkirkan bengkak.

Tentang bagian tanaman yang biasanya digunakan untuk obat adalah bunga dan akarnya. Ke-2 segi itu bisa digunakan untuk penyembuhan luar badan dan dalam. Serta berikut adalah berbagai resep bunga Enak Malam yang disarankan untuk mengatasi beragam penyakit menurut Prof. HM Hembing.

1. Bisul dan bengkak
Bahan : akar bunga Enak Malam.
Langkah membuat : ambillah akar Enak Malam seperlunya lalu bersihkan sampai bersih. Lalu, tumbuklah sampai halus dan tempelkan dibagian badan yang sakit. manfaat-bunga-sedap-malam

2. Katarak
Bahan : bunga Sedap Malam sekitar 50 kuntum.
Langkah bikin : rebuslah bunga-bunga itu dengan ukuran air 1. 500 cc sampai mendidih. Tunggu sampai dingin. Setelah dingin baru lalu digunakan untuk membersihkan mata.
Ramuan-ramuan yang menggunakan bunga Sedap Malam itu bisa Anda gunakan untuk mengobati sebagian penyakit seperti diterangkan di atas. Namun. seperti dianjurkan oleh Prof. HM. Hembing sendiri bahwa untuk penyembuhan penyakit berat terus harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dulu.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive