Lakukan 5 Tips Ini Ya Para Istri Agar Suami Lebih Bahagia ((tolong bacalah info ini dan share ke yang lain semoga bermanfaat))

Sponsored Links
.

Jadi istri dambaan adalah yang dimimpikan tiap-tiap wanita, terutama untuk 
jadi istri shalehah. Bahkan juga sesudah menikah juga, mereka terus mau jadi dambaan serta paling baik untuk suaminya. Tetapi bersamaan berjalannya umur pernikahan, hal semacam ini mungkin tergeser lantaran ada banyak hal lain yang lebih diutamakan. 

Akan tetapi, sang istri terus harus mencari langkah supaya suami terasa senantiasa dibahagiakan. Dengan demikian, walau dengan beragam hal-hal lain sebagai maksud, istri terus jadi sisi paling depan yang diutamakan. 

Namun hal semacam ini pasti tidak berlangsung demikian saja. Seseorang istri mesti berbakti pada suami dengan membuatnya bahagia sehari-hari. Lima hal semacam ini dapat jadi langkah supaya suami terasa dibahagiakan oleh istri. Sampai selanjutnya, istri akan senantiasa jadi wanita pujaannnya walau dengan umur pernikahan yang telah demikian lama. Apapun? Tersebut ringkasannya. 

1. Menyenangkan Suami Setiap Ia Melihat 
Laki-laki akan mudah terpikat dengan hal yang cantik serta indah. Demikian juga dengan suami anda yang inginkan anda tampak cantik setiap saat mereka pandangi. Jadi walau telah ada yang mempunyai, anda tidak bisa dan merta meremehkan tampilan anda. 
Gunakanlah baju yang dapat membuatnya bahagia. Bila suami suka lihat kita gunakan daster, silahkan gunakan daster. Tetapi bila suami tidak sukai, jadi pastikan baju yang lebih disenangi suami anda. 
Belajar menggunakan make-up sederhana penting juga untuk mendukung tampilan. Tidak usah terlampau menor serta malah bikin suami tidak sukai, cukup yang tipis-tipis saja supaya dapat terlihat lebih natural. 

2. Meminta Izin Suami Bila Bepergian Ke Luar Rumah 
Hal semacam ini sering diremehkan beberapa istri. Bila suami tidak dirumah, mereka dapat dengan gampang keluar rumah tanpa ada sepengetahuan suaminya. Walau sebenarnya istri yang baik akan tidak keluar rumah tanpa ada sepengetahuan suaminya. Ibnu Muflih al hambali berkata : 
“Diharamkan untuk seseorang wanita keluar rumah suaminya tanpa ada seizinnya, terkecuali lantaran darurat atau keharusan syari’at”. 

 (Adab Syar’iyyah : 3/375) . Hal semacam ini bakal lebih terkesan bila istri mencium tangan suaminya. 

3. Menolong Suami Membereskan Penampilannya 
Terkecuali memerhatikan diri sendiri, memerhatikan tampilan suami juga tidak kalah utama. Bila seseorang suami memakai baju tidak rapi ke kantor atau dalam kesehariannya, dapat di pastikan istrinya yaitu seseorang pemalas. Istri mempunyai fungsi utama dalam mendukung tampilan suami, dengan demikian suami jadi pribadi yang percaya diri serta makin sayang istri. 

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah berkata kpd Siti Fatimah : “Ya Fatimah, jika seseorang wanita meminyakkan rambut suaminya & janggutnya, memotong kumis & menggunting kukunya jadi Allah akan memberikannya minum dari air Surga yg mengalir di sungai sungainya & diringankan Allah baginya sakaratul maul & akan didapatinya kuburnya jadi suatu taman yg indah & taman taman Surga. “ 

4. Mensyukuri Apa yang Suami Kerjakan untuk Istri 
Bersukur yaitu langkah paling baik supaya kesenangan kita dapat jadi tambah. Bukan sekedar bersukur pada Allah saja jadi Dia bakal memberikan, bahkan juga beryukur di pada apa yang diperoleh suami juga berefek sama. Suami bakal bahagia bila istrinya dapat bersukur pada apa yang telah Ia peroleh, bahkan juga lebih semangat untuk mencari rejeki dengan maksud membahagiakan istrinya. Tiap-tiap suami pulang bekerja, sambutlah dengan muka ceria juga sebagai ungkapan berterimakasih padanya. 
Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yg punya maksud : “Jika seseorang isteri berkata pada suaminya : Tidak pernah saya lihat kebaikanmu sekalipun, jadi hancur leburlah pahala amal kebaikannya. ” 

5. Sigap Penuhi Keperluan Biologis Suami 
Sigap dalam penuhi keperluan biologis suami jadi satu diantara langkah membahagiakan mereka. Tidak ada argumen untuk seseorang istri menampik saat suami mengi*nginka*nnya ditempat ti*dur. Walau sekian, suami juga mesti lihat keadaan istrinya apakah sedang sakit atau sehat. Ridho Allah ada pada ridho suami, jadi kerjakanlah beberapa hal sebagai keharusan istri pada suami. 

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yg punya maksud : “Empat wanita yang ada di Neraka adalah : Wanita yang kotor mulutnya pada suaminya. Bila suaminya tidak ada dirumah ia tidak melindungi dianya & bila suaminya bersamanya ia memakinya (memarahinya). Wanita yang memaksa suaminya untuk berikan apa yang suami tidak dapat. Wanita yang tidak melindungi auratnya dari golongan laki-laki & menunjukkan kecantikannya (untuk menarik golongan lelaki). Wanita yang tidak memiliki maksud hidup terkecuali makan minum & tidur, & ia tidak ingin berbakti pada Allah & tidak ingin berbakti pada RasulNya serta tidak ingin berbakti pada suaminya. ”
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive