Loading...

AJAIB.! KANDUNGAN YANG TERDAPAT DI DALAM BUAH MELON TERNYATA SANGAT MENAKJUBKAN DI ANTARANYA SEBAGAI ANTI KANKER,MENCEGAH SERANGAN JANTUNG SAMPAI MELINDUNGI KESEHATAN MATA.!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Manfaat dan kandungan buah melon untuk obat tradisional - Melon masih mempunyai ikatan saudara dengan semangka dan blewah. Di pasar indonesia th. 70-an buah melon juga sebagai buah orang kaya lantaran harga nya mahal serta masih tetap langka.

Tetapi, sekarang ini melon telah kita temukan dimana-mana bahkan juga harga nya sangatlah murah. Melon cukup disukai karena rasanya manis dan segar. Selain dikonsumsi dengan cara langsung melon jadikan kombinasi aneka minuman.
Manfaat Dan Kandungan Buah Melon Untuk Kesehatan

Beberapa orang yg tidak tahu, bahwa selain manis dan segar. Melon memiliki kandungan banyak nutrisi.
 
Kandungan Nutrisi Buah Melon

Buah melon ada zat gizi penting seperti :

1. Karbohidrat
2. Protein
3. Lemak
4. Potassium
5. Vitamin A
6. Vitamin C

Manfaat Buah Melon untuk obat tradisional

1. Anti Aging

Anda pasti pernah mendengar arti kolagen. Kolagen adalah suatu zat yang sering dipakai untuk kurangi efek penuaan pada beberapa wanita di dunia supaya tampak awet muda. Nah, zat kolagen ada pada buah melon. Selain mencegah penuaan juga bermanfaat untuk mempercepat pengobatan luka. Jadi bila anda inginkan tampak lebih muda buat masker yang terbuat dari buah melon.

2. Baik untuk Diet

Lebih dari kandungan buah melon yaitu air yang dapat memberi efek menyegarkan dan mencegah panas dalam. Melon sangatlah rendah kalori, bebas lemak dan kolestrol. Hingga pas dikonsumsi waktu anda tengah diet untuk turunkan badan ataupun memperkecil perut yang buncit. Langkahnya cukup konsumsi buah melon setiap hari.

3. Anti Kanker

Seperti buah segar yang lain, melon juga mempunyai kekuatan untuk mencegah serangan kanker lantaran kandungan karotenoid.
Kandungan karotenoid yang tinggi pada buah ini bisa mencegah serangan kanker, seperti kanker paru-paru dan p4yud4ra

4. Mencegah Serangan Jantung

Selain efisien mencegah serangan kanker, kandungan adenosine pada buah melon dapat hentikan penggumpalan sel darah yang bisa menyebabkan serangan jantung serta stroke. Adenosine bekerja memperlancar peredaran beberapa sel darah merah hingga mengecilkan risiko serangan jantung dan stroke.

Langkah konsumsi cukup hanya mengonsumsi langsung maupun di buat juice.

5. Melindungi Kesehatan Mata

Buah melon juga diperkaya dengan beta-karoten yang bermanfaat untuk tingkatkan ketajaman dan melindungi kesehatan mata, beta-karoten dirubah jadi vitamin A.

6. Mencegah Imp0t3nsi

Arginine dalam melon bermanfaat tingkatkan aliran darah, aliran darah yang paling utama menuju organ se''ksual. Arginine juga sebagai stimulator yang melebarkan pembuluh darah, dan aliran darah menuju organ se''ksual jadi lancar dan terlepas dari disfungsi er3ks1 (imp0t3nsi).

Oke itulah artikel tentang manfaat buahmelon untuk kesehatan, mudah-mudahan bermanfaat dan Silahkan DIBAGIKAN.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...